Sibuk? Tips ML Kilat, Efisien dan Tepat Sasaran

Kamis, 17 September 2009
Di era modern seperti sekarang ini, sudah jamak jika pria dan wanita memiliki kesibukan yang sama. Namun kadang kesibukan menjadi kendala lantaran keintiman jarang terbangun. Kalau tak sempat berlama-lama di ranjang, mencicipi ML kilat pun bisa jadi pilihan.

Yup..siapa sih yang mampu tahan tidak ML dalam jangka waktu yang lama ? Jika salah satu pasangan tak segera melakukan antisipasi dengan menemukan solusi terbaik, bisa jadi perselingkuhan akan terjadi.

Solusinya? Coba buat strategi mencuri waktu di antara kesibukan Anda berdua. ya , ML kilat bisa jadi jawaban tepat untuk masalah ini. Selain tidak butuh waktu lama, tempat dan waktunya pun menyesuaikan kondisi Anda berdua. Ketahuan orang? Pintar-pintar pilih tempat dan waktu dong! Karena dengan durasi paling lama 10 menit, Anda berdua akan merasakan sensasi orgasme ML di tempat umum. Berikut panduan lengkap ML kilat yang dapat Anda lakukan.

Posisi Standing Up
Posisi ini bisa anda lakukan ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr Dick. Dalam hitungan detik pasangan akan cepat on.

Selanjutnya arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi Mrs V tepat di berhadapan dengan Mr Dick. Ketika perlahan 'rudal tempur' sudah memasuki lorong area Mrs V, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakkan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa terus dilakukan di saat area 'bawah' sedang beradu.

Pilihan lokasi: toilet/kamar mandi. Durasi: 5-7 menit.

Posisi Standing Doggy
Tips ini bisa anda praktikan ketika menemukan tempat yang sekiranya aman dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bersama pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan memegang dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Si dia bisa pun akan langsung leluasa menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda. Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan mengarahkan kedua tangannya di kedua bukit kembar Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan Mr Dick dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Mrs V.

Posisi lokasi: Samping/belakang gedung. Durasi: 4-5 menit.

Posisi Missionaris
Tips ini bisa anda terapkan jika bertemu pasangan dalam kantor yang memiliki tangga darurat. Duduklah pada anak tangga dan sandarkan punggung pada anak tangga di atasnya. Selanjutnya, buka kedua lutut, sedangkan pasangan siap menghujamkan rudalnya ke arah Mrs V. Dengan posisi ini pasangan bisa lebih leluasa memainkan Mr Dick saat beradu dengan Mrs V.

Pilihan lokasi: anak tangga. Durasi: 5 menit.

Posisi Sitting
Kalau tips yang ini, bisa anda lakukan di rumah atau di tempat dugem. Kali ini coba saja menjadikan benda-benda di sekitar sebagai medan tempur. Kalau biasanya sudah terbiasa di atas kasur yang empuk, sebenarnya tempat lain pun tak kalah mengasyikkan. Minta pasangan duduk terlebih dulu di kursi, selanjutnya, Anda duduk di pangkuannya. Agar 'si junior cepat naik', gesekkan bokong Anda dengan lembut saat Anda di atas pangkuan si dia, dan bersiaplah menyambut kedatangan 'tongkat ajaib' yang akan menerobos lorong Mrs V dari belakang. Mainkan panggul Anda dengan sedikit goyangan agar gesekan Mr Dick dan Mrs V segera sampai di area G-spot.

Pilihan lokasi: kursi/sofa di tempat clubbing. Durasi: 4-7 menit.

Bagaimana, siapkah anda mencoba sex kilat ?

0 komentar: