Pasarkan 'Begituan' via Internet Marak di Singapura

Sabtu, 05 September 2009
Singapura- Seorang mahasiswi politeknik di Singapura terpaksa menjual diri lewat laman internet. Dia mengaku sengaja melakukan perbuatan nista itu demi membiayai pengobatan ibunya.

Harian Sin Chew Daily dan China Press mengungkapkan bahwa mahasiswi berusia 19 tahun bernama Christine itu sengaja mengunggah (upload) tiga foto dirinya yang sedang berpakaian minim ke dalam laman blog pribadi.

Sejak dimuat pada 29 Agustus, blog milik Christine itu telah dikunjungi 170 hits. Tiga foto itu dimuat sebagai iklan, yang menampilkan sebagian tubuh Christine hanya berbalut G-string.

Laman harian The Star, Rabu (2/9/2009), mengungkapkan bahwa perempuan itu juga menampilkan foto-fotonya yang lebih seksi di suatu link khusus, namun pengunjung harus membayar dengan transaksi secara online.

Tak seperti layaknya laman-laman seks komersil, blog ini memuat pula pengakuan Christine bahwa dia sedang membutuhkan uang banyak untuk membantu ibunya, yang sedang sakit parah. Maka, dalam blog itu, dia juga mengiklankan diri bersedia memberikan layanan seks bila peminat mau menanggung seluruh biaya pengobatan ibunya.

Di tengah krisis ekonomi yang menjerat Singapura, sejumlah perempuan seperti Christine rela menjual diri secara terang-terangan. Harian Sin Chew juga melaporkan bahwa ada sejumlah perempuan penyanyi, yang tampil pada Festival Hungry Ghost beberapa waktu lalu, tak malu-malu menanggalkan pakaian selagi mentas untuk menarik minat para pengunjung.

Di akhir lagu, para penyanyi hanya mengenakan pakaian dalam di tubuh mereka. Penampilan seronok itu mengundang kritik karena melanggar susila dan tidak patut ditonton anak-anak.

0 komentar: