Nikmat....Ice Cream Menu Andalan Bercumbu di Ranjang

Minggu, 13 September 2009
Kelembutan ice cream dan rasanya yang manis mampu menggoyang lidah. Namun, sensasi dingin dari ice cream ternyata bisa menjadi salah satu menu andalan Anda dan pasangan saat bercumbu di ranjang. Mau tahu caranya?

Menurut situs Cosmopolitan, Anda tak perlu pusing menentukan posisi bercinta paling ampuh saat tubuh si dia dilumuri dengan ice cream. Anda cukup meminta pasangan duduk manis di sebuah bangku, dan Anda bersiaplah duduk manis di atas tubuhnya. Namun sebelum menindih tubuhnya, Anda perlu memastikan si dia nyaman dengan bobot tubuh Anda yang lebih besar.

Nah, cukupkah sampai di situ Anda melancarkan aksi liar? Tentu saja tidak. Anda masih mempunyai kewajiban memuaskan pasangan. Apa itu? Kali ini giliran Anda melucuti pakaiannya satu per satu.

Begitu tugas selesai, Anda pun bisa meneruskan aksi berikutnya dengan melumuri tubuh si dia dengan ice cream. Tapi jangan semua bagian tubuh dilumuri dengan ice cream, tapi pilihlah yang penting-penting saja. Misalnya, area di sekitar buah dada, di bawah perut, dan di sebelah paha bagian dalam pasangan.

Kini, Anda tak perlu menunggu aba-aba dari si dia untuk memacu gairah seks si dia. Selamat mencoba!

0 komentar: