Hem...Rihanna Pamer Pakaian Tembus Pandang di Paris

Rabu, 07 Oktober 2009
Setelah tampil seksi di Jalanan kota New York dengan menggunakan kaus hitam tipis yang memperlihatkan bagian dada nya, kini pelantun Umbrella, Rihanna kembali melakukan hal yang sama di Eropa.

Seperti yang dikutip pada The sun, Jumat (2/10/09), penyanyi R&B ini saat menghadiri fashion show Gareth Pugh pring/summer 2010 di Paris tidak menggunakan gaun yang indah, tapi ia hanya menutup tubuhnya dengan pakaian berwarna hitam yang terlihat tembus pandang bercorak garis-garis. Pakaian hitam itu memperlihatkan tubuhnya yang mulus, tapi untungnya, pakaian yang ia kenakan itu masih menutupi bagian-bagian vital tubuhnya.

Mantan pacar Chris Brown ini datang dengan dilengkapi dengan tas tangan hitam serta kacamata hitam. Ia tampaknya benar-benar telah menghabiskan seminggu terakhirnya di Eropa dengan berdandan seperti wanita yang menjalani kehidupan malam di kota itu.

Baru-baru ini, Riri (panggilan akrab Rihanna) diberitakan sering berkencan dengan pelantun Sexy Black,Justin Timberlake di New York. Pertemuan mereka dilakukan secara diam-diam karena sampai saat ini Justin masih menyandang status berpacaran dengan Jessica Biel.

0 komentar: