Mariah Carey dan Nick Cannon Sering Phonesex

Kamis, 08 Oktober 2009
adwal show menyanyi yang padat di berbagai negara, membuat Mariah Carey harus sering terpisah jarak dengan suaminya. Tak ayal, istri aktor dan rapper Nick Cannon ini mengaku hanya dengan percakapan melalui telepon untuk menjaga romantisme hidup ketika pekerjaan mengirimkan mereka ke kota-kota terpisah.

"Ada banyak telepon tentang seks! Dan ketika aku sampai di rumah, kita memiliki sebuah pesta besar!" ungkap Nick, seperti yang dikutip pada Femalefirst, Jumat (2/10/2009).

Dalam waktu dekat, pasangan yang menikah tahun 2008 ini berencana untuk memiliki bayi agar menjadi suatu keluarga yang lengkap. Artis film "Precious: based on the Novel Push by Sapphire" ini menginginkan hanya memilki satu orang anak agar nantinya ia dapat memberikan perhatian penuh pada anaknya tersebut.

"Kami sangat sibuk. Jika anda memiliki enam anak berlarian di sekitar, akan susah untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Anak-anak perlu banyak perhatian," kata penyanyi pop asal Amerika Serikat ini.

Jika nantinya penyanyi dengan suara 5 oktaf ini tidak dapat hamil secara normal, maka tidak menutup kemungkinan jalan adopsi anak akan mereka lakukan. Nick menjelaskan: "Saya dibesarkan oleh nenekku, yang juga seorang ibu angkat, jadi saya dibesarkan bersama anak-anak lainnya".

0 komentar: