Hmm..Amie Buck, Tubuhnya Jadi 'Guling' 11 Pemain Bola

Kamis, 01 Oktober 2009
Amie Buck memang hobi bugil, pasalnya profesi dia sebagai penari telanjang. Bintang X Factor ini dikenal luas menyukai sepak bola, tak heran, Amie berambisi menjadi salah satu WAG’s. Bahkan sudah ada 11 pemain yang menikmati tubuhnya.

Pacarnya sekarang, pemain muda Arsenal, Kieran Gibbs, namun pemain berusia 20 tahun ini, bukanlah pemain pertama yang dia kencani. Gadis yang kini berusia 22 tahun, juga pernah berkencan dengan gelandang Darlington, Clark Keltie, yang kini bermain untuk Chester. Keduanya berkencan selama dua tahun.

Tapi nama Amie mencuat ke permukaan, ketika dia kedapatan ML dengan striker Hartlepool, Jack Wilkinson di mobil Peugeot 306 saat berada di golf club.

"Peristiwa itu menjadi seks yang paling liar yang pernah saya lakukan sebelumnya. Dia tahu persis bagaimana caranya memuaskan laki-laki. Itu akan terkenang selamanya,” kata Wilkinson seperti dilansir dari Inilah.com.

Amie yang gagal lolos boot camp, Minggu kemarin, juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan kiper Tottenham Hotspur Ben Alnwick, yang sempat diekpos The Sun, karena rekaman video memalukannya.

Selain itu, ia juga sempat berkencan dengan mantan striker Newcastle, Obafemi Martins, striker Newcastle, Alan Smith, Mathew Bates pemain Middlesbrough, pemain West Brom James Morrison, David Edgar pemain Burnley, pemain Chelsea Scott Sinclair yang dipinjam Wigan, dan pemain Manchester United, Danny Simpson yang dipinjamkan ke Newcastle.

0 komentar: