Trik Model Playboy Puaskan Fans

Minggu, 18 Oktober 2009
Dulu, dia suka mengumbar kesekian tubuhnya. Tapi kini, Kendra Wilkinson tak hendak melakukannya lagi. Apalagi, kini perutnya sedang membesar karena proses kehamilan.

Kendra Wilkinson termasuk salah satu model majalah Playboy ternama. Dia bahkan masuk salah satu jajaran cewek yang berhasil memikat pemilik Playboy, Hugh Hefner. Kendra Wilkinson lama tinggal di Playboy Mansion.

Tapi, banyak yang berubah pada dirinya sejak menikah dengan pemain American football, Hank Baskett. Mereka menikah pada pertengahan tahun ini. Uniknya, pernikahan itu berlangsung di hadapan Hugh Hefner.

Salah satunya adalah Kendra Wilkinson tak hendak lagi mengumbar keseksiannya di depan publik. Apalagi saat ini, sama sekali dia tak tertarik mempertontonkan perutnya yang mulai membuncit itu.

Hanya saja, Kendra Wilkinson bukan berarti menghentikan selera fansnya untuk menyaksikan bentuk tubuhnya yang seksi. Sebagai gantinya, dia menggunakan koleksi-koleksi fotonya saat sebelum menikah untuk memuaskan penggemarnya.

Salah satunya adalah foto sensualnya saat mengenakan lingerie. Foto-foto inilah yang dipajang di blognya, menunjukkan betapa Kendra Wilkinson adalah wanita yang seksi sebelum dia berbadan dua.

0 komentar: