Erotis....Buat 'Si Dia' Bergetar

Sabtu, 01 Agustus 2009

Jakarta - Hubungan seks monoton? Mungkin itu disebabkan karena gaya ML Anda yang selalu itu-itu saja. Variasi dalam ML memang 'mutlak' harus ada jika menginginkan kehidupan bercinta Anda lebih bergairah dan penuh keintiman.

Coba 10 gaya favorit yang diambil dari buku Kamasutra. Anda dan pasangan pasti akan ketagihan, dan terus ML. Tapi jangan lupa untuk selalu foreplay agar ML bisa berjalan hot dan sensasional!

1. Diamond

Intruksi Erotis:

Pasangan pria berbaring dengan sebuah bantal menahan kepalanya. Masih berhadapan dengannya, dengan posisi merunduk taruh tangan dan lutut Anda di samping dadanya. Saat tubuhnya menyatu dengan dengan tubuh Anda, dengan lembut bergeraklah dan mulailah mencoba memposisikan tubuh Anda dengan gerakan diagonal, menyerupai diamond (belah ketupat): ke kiri, turun, ke kanan, dan ke atas.

Kenikmatan yang didapat:

Anda akan menyukainya karena di bagian ini Mr Dick pasangan Anda menyentuh setiap kelembapan tubuh Anda, termasuk area G-spot. (menyentuh orgasme internal bergantian yang terletak di depan dinding Mrs V Anda dengan gerakan posisi menurun).

Sensasi yang tak hanya Anda rasakan sendiri, namun pasangan Anda bisa turut merasakan setiap inci tubuh Anda. Gerakan pelan dan terkontrol naik turun dalam waktu yang lama membuat anda semakin menikmati keintiman dengan pasangan.

2. Side Slide

Intruksi Erotis:

Berbaring di sisinya. Jaga kaki bawah Anda tetap lurus dan lutut menekuk. Posisikan pasangan di antara kaki Anda, minta pasangan mengangkat kaki atas dan meletakkanya di dada, atau gantungkan kaki di atas bahunya dan biarkan dia 'memasuki' Anda.

Kenikmatan yang didapat:

Jika organ intim terbuka, Anda tak bisa membuat pasangan Anda terangsang. Mungkin penetrasi mendalam bisa menjadi alternatif. Saat dia mulai mengontrol kecepatan, tetaplah berbaring dan rasakan kenikmatan.

Atau cobalah buat gerakan bergeser dengan mengetatkan otot PC Anda seketat mungkin saat dia 'menusuk' Anda. Hal ini akan memudahkannya merangsang Anda dengan menggunakan tangan atau sebuah vibrator.

3. Thigh Master

Intruksi Erotis:

Biarkan punggung pasangan Anda berbaring santai dengan kaki rilek terbuka dengan satu lutut menekuk dan menghadap ke atas. Dengan muka menghadap ke samping, rendahkan tubuh Anda mengarah ke Mr Dick, pertahankan agar lututnya tetap menekuk sebagai media pengungkit.

Sambil mengayunkan tubuh Anda ke depan dan ke belakang, bersandarlah cukup jauh hingga pantat bawah bersentuhan dengan paha dalamnya.

Kenikmatan yang didapat:

Gerakan two-in-one ini memposisikan Anda sebagai pusat perhatian: dorongan klitoris Anda yang konstan dan mantap dengan paha dalamnya akan memberikan kenikmatan lebih.

Dan dengan kakinya masih menahan keseimbangan, Anda bebas bergerak dengan liar. Tentu saja bukan Anda sendiri yang merasakan kesenangan tersebut, buat dia bergetar dengan mendorong dan merangsang bagian depan syaraf penisnya.

Atau menjangkau kedua kakinya dan mulai memijat testikel dan perineum (area yang superpeka di antara pelir dan pantat).

4. Booty Bridge

Intruksi Erotis:

Membungkuk maju dengan kaki sedikit terbuka dan lengan bergantung rileks di depan Anda atau bersandar dengan santai di atas sebuah kursi rendah untuk menjaga keseimbangan. Kemudian pasangan Anda masuk dari belakang, menarik diri sedekat mungkin ke tubuh sambil memegang dada sebagai keseimbangan.

Kenikmatan yang didapat:

Gaya yang mirip doggy style ini sangat sempurna, posisi tubuh yang bengkok memberi pasangan kontrol yang maksimal dan lebih mendalam untuk mengakses G-spot Anda. Tak seperti gaya khas belakang yang kadang membuat Anda tak bisa merasakan pasangan, pelvis dan sentuhan paha semakin membuat gerakan terasa intim.

Booty bonus: minta dia untuk tetap bertahan sementara Anda mengerakkan pantat dalam gerakan memutar.

5. Carnal Clench

Intruksi Erotis:

Rebahkan perut, kaki lurus, dan sedikit terbuka, minta pasangan berbaring di atas Anda, posisikan kakinya di samping tubuh Anda. Saat dia mulai memasukan 'miliknya', tutup kaki dengan posisi tumit saling bersilangan.

Kenikmatan yang didapat:

Dengan kaki bertaut dan tumit bersilangan, Anda akan merasakan seluruh tubuh pasangan Anda. Dia juga bisa menjangkau bagian bawah Anda dan bermain-main dengan payudara atau menggosokkan bibirnya di telinga, pipi, dan leher Anda.

Meskipun gerakan ini menawarkan mega sensasi, namun tak banyak gerakan yang bisa dilakukan, mungkin pose ini bisa dipraktekan bagi pria yang ingin menunda mencapai puncak atau pasangan yang ingin lebih mengenali dan merasakan tubuh pasangannya.

0 komentar: