Agar Seks Makin Top Markotop

Selasa, 25 Agustus 2009
Ada banyak cara menjadikan kehidupan seks Anda luar biasa. Hal-hal "kecil" yang pernah Anda lakukan atau terkesan biasa, bisa jadi jurus ampuh untuk memuaskan pasangan.

Bumbu penyedap seperti tampil agresif campur sentuhan mesra dan aroma tubuh yang wangi, akan membuat pasangan bergelora, meski ritual resminya belum digelar.

Pertama, lebih agresif. Dalam bercinta, sikap agresif sangat dibutuhkan. Apalagi jika itu dilakukan oleh pihak perempuan. Meski belum ada penelitian resmi, rata-rata pria dinilai lebih mampu menyatakan hasratnya terlebih dulu. Karena itu, ritual bercinta akan lebih menarik dan memuaskan jika perempuan lebih berani mengambil inisiatif. Pastikan Anda memiliki keberanian mengajak pasangan menikmati indahnya pergumulan dengan melancarkan aksi-aksi menggoda penuh keintiman.

Beberapa aksi menggoda yang dapat Anda lancarkan, misalnya mencium pasangan sebelum berangkat ke kantor, mengajaknya makan siang, meneleponnya tengah hari, atau memberikan senyuman maupun bisikan nakal. Hal-hal kecil ini, menurut para ahli, dapat membangkitkan gairah si dia.

Kedua, memberi sentuhan. Jangan meremehkan sentuhan. Gemulainya jari lentik serta kelembutannya ternyata mampu memberikan efek mematikan. Apalagi jika pasangan Anda pernah berkata, "Satu-satunya kesempatan kamu menyentuhku ialah saat kamu bercinta denganku." Itu menunjukkan Anda tak pernah memberikan sentuhan mesra selain saat berhubungan intim dengannya.

Percayalah, sentuhan yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual dapat lebih menarik dan menggairahkan. Untuk Anda yang ingin melakukannya, ada beberapa jenis sentuhan nonseksual seperti sentuhan di bahu, leher, pipi, atau kaki saat Anda menonton film, meletakkan tangan di pangkuannya saat dia menyetir, atau berpegangan tangan.

Ketiga, tampil menarik. Sekitar seratus orang disurvei untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara paling mudah untuk menikmati seks. Hampir 99 persen menjawab, mereka menginginkan pasangannya berpenampilan menarik atau enak dipandang, walau berpakaian sederhana.

Meskipun Anda mencintai pasangan setulus hati dengan kelebihan dan kekurangannya, lebih baik bila si dia selalu menjaga penampilan. Selain untuk aktivitas harian di luar rumah, saat di rumah tetap dibutuhkan kesadaran untuk tampil menarik. Apalagi jika Anda berdua sepakat menikmati waktu dengan "bermain".

Keempat, tubuh yang segar dan wangi. Tubuh yang segar dan wangi ternyata jadi trik jitu untuk membuat pasangan selalu bergairah. Pasalnya, senantiasa segar dan wangi membuat seseorang terlihat seksi. Saat pasangan Anda wangi, tentu Anda ingin selalu berada di dekatnya.

Saat Anda dekat dengannya, tubuh memancarkan gairah seks dan dibakar api asmara. Apalagi dibumbui sentuhan maupun bisikan mesra. Yang harus diingat, meski penting, bukan berarti Anda harus memakai wewangian secara berlebihan. Gunakan parfum secukupnya, dijamin akan membangklkan hasrat si dia untuk siap ke peraduan.

Kelima, komunikasi mesra . Bagaimana dunia ini jadinya tanpa kata-kata, dialog, apalagi komunikasi. Pasti terasa membosankan. Itu juga yang terjadi bila hubungan seks dilakukan tanpa komunikasi. Saat Anda membagi keintiman dengan pasangan, Anda tentu ingin menikmati pengalaman seks tak terlupakan melalui erangan, rintihan, maupun ucapan menggoda yang meluncur dari bibirnya. Jadi pastikan Anda mengekpresikan keinginan, hasrat, serta kenikmatan seks dengan jalinan komunikasi.

Keenam, kedekatan emosi. Sungguh menyenangkan rasanya jika setiap pasangan merasa saling membutuhkan dan rela meluruhkan egonya untuk berbagai aktivitas menyangkut kehangatan dan kehidupan seks. Di antaranya, jika pasangan Anda ingin melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat, ikutilah keinginannya itu.

Semakin banyak waktu yang Anda luangkan bersamanya, semakin besar kesempatan Anda menikmati ajang persetubuhan, saling menyentuh, dan menjalin komunikasi yang baik.

Ketujuh, waktu yang tepat. Layaknya sebuah pertempuran, selain strategi, juga dibutuhkan pengaturan waktu yang tepat saat bercinta. Apalagi jika Anda tak memiliki banyak waktu, Anda harus membuat jadwal pasti kapan Anda dan pasangan akan beradu. Meski demikian, usahakan jangan selalu terpatok jadwal. Anda berdua juga tetap dapat melancarkan serangan mendadak di luar jadwal yang telah disepakati.

Kedelapan, spontanitas yang menggoda. Segala sesuatu yang spontan terasa lebih nikmat dan berkesan. Serangan secara spontan juga merupakan kunci utama keberhasilan dalam berhubungan seks. Anda jangan menunggu pasangan meminta stimulus seks terlebih dahulu. Lancarkan aksi bercinta dengan cepat dan tepat mengenai titik sensitifnya. Dijamin aksi ini tidak hanya membuat pasangan puas, tetapi juga terlena dengan romantisme yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Kesembilan, jaga kondisi. Semua orang setuju, tubuh bugar dan sehat menjanjikan aktivitas seksual yang tiada tara. Namun, seks juga mencakup "kesegaran" mental dan pikiran. Artinya, dalam seks tak hanya dibutuhkan tubuh yang kuat, tetapi juga jiwa yang sehat.

Untuk itu, Anda harus menjaga tubuh senantiasa berenergi dan bergairah dengan rajin berolahraga dan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi. Jika perlu, manjakan diri dengan pijat atau spa bersama pasangan. Pasti akan luar biasa hasilnya.

Kesepuluh, fokuskan pikiran. Susah memang membuat segalanya lebih fokus termasuk untuk urusan seks? Cobalah sejenak lupakan anak-anak, pekerjaan, atau apa pun yang akan Anda lakukan. Berusahalah rileks dan istirahatkan pikiran Anda. Beri tubuh Anda kesempatan dengan bercinta bersama pasangan. Fokus terhadap seks dapat mengistirahatkan tubuh, sekaligus membuat Anda lebih segar, dan lebih mudah melakukannya di lain kesempatan. Penasaran?

0 komentar: