Edan! Lady Gaga Ingin ML Berlima dengan Take That

Rabu, 26 Agustus 2009
Sungguh edan apa yang ada dalam benak Lady Gaga, seorang penyanyi muda berbakat di Amerika. Bagaimana tidak, dalam wawancara sebuah media selebriti, Gaga mengungkapkan keinginannya untuk ngeseks dengan empat personel band Take That sekaligus.

"Saya ingin bercinta dengan mereka berempat sekaligus. Mereka sangat seksi," kata Gaga seperti dilansir Showbizspy, Senin (24/8/2009).

Kali pertama, Gaga bertemu personel Take That yakni Gary Barlow, Mark Owen, Jason Orange dan Howard Donald, saat dirinya menjadi penyanyi tamu di konser Take That. Dari situ, Gaga mulai menaruh perhatian terhadap band asal Inggris itu.

Saat ini, pelantun Poker Face itu sedang jomblo. Meski tak punya pasangan, bukan berarti Gaga kesulitan mencari rekan kencan. "Saya bisa tidur kapan saja dengan teman band saya. Itu sangat mudah," ujarnya cuek.

Oleh produsernya, Rob Fusari, Gaga dijuluki sebagai 'pemangsa laki-laki'. "Bagi Gaga, laki-laki ibarat permen. Buka bungkusnya, kunyah beberapa saat, lalu buang. Dia tipe perempuan yang jarang dimaui laki-laki untuk diperkenalkan kepada calon mertua," jelas Rob.

0 komentar: