Miranda Kerr Pakai Gaun Menggoda

Kamis, 05 November 2009
Model Top dunia, Miranda Kerr membuat gempar. Setelah dua tahun menjadi model Victoria Secret namun sekarang ia masih dipercaya untuk ikut ambil bagian dalam peluncuran model lingerie terbaru untuk katalog musim gugur Victoria Secret mendatang.

Penampilan wanita asal Australia ini akan mengoda para kaum adam, dengan mengenakan lingerie merah muda dengan syal renda disampirkan dipunggungnya. Sedangkan dalam pose lainnya yang diambil di pulau Saint Barhelemy di Perancis, ia terlihat bermain air laut dengan mengenakan serangkaian bikini pantai.

Pada kesempatan itu, Miranda juga membantah kabar yang menyatakan ia melakukan diet super ketat untuk menurunkan berat tubuhnya agar bisa ikut dalam peragaan pakaian yang super kecil itu. "Aku memiliki berat yang tidak berubah dan telah berusaha untuk mempertahankannya selama lebih dari tiga tahun." kata perempuan yang masih berusia 26 tahun ini, seperti yang dikutip pada Dailymail(28/10/09).

Kekasih aktor tampan Orlando Bloom ini juga berkata, "Aku sadar bahwa tidak hanya berusaha mempertahankan ukuran tubuh saja, tapi juga mempromosikan gaya hidup sehat. Aku tidak akan mampu bertahan dengan komitmen dalam dunia model, jika tidak 100 persen berkomitmen untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh."

Setelah dua tahun menjadi Malaikat Victoria Secret, pendapatan keuangan Miranda terus meningkat. Bahkan Pada majalah Forbes, dia masuk urutan nomor sembilan dalam daftar honor tertinggi model top dunia. Dari bulan Juli 2008 sampai bulan Juni 2009, pendapatan yang dicapai oleh Miranda sekitar 3 juta US Dollar atau sekitar Rp 30 Milyar.

0 komentar: