Abbey Clancy Berbikini, Bikin Ngiler Pria

Selasa, 20 April 2010
Siapa yang akan meragukan keseksian tubuh Abbey Clancy, bisa jadi orang itu tidak normal. Sebagai model lingerie, pacar striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, Abbey memang memiliki tubuh idaman pria.

Tapi jika tubuh seksi Abbey berbalut bikini disandingkan dengan ibunya, Karen apakah timpang? Tidak jawabannya.

Mengenakan bikini two piece di Atlantis Water Park, model berusia 24 tahun menikmati liburannya dengan ibunya, Karen. Bra dengan model pernik-pernik, dipadukan dengan celana warna orange, Abbey terlihat luar biasa.

Sementara ibunya, Karen, mengenakan bikini two piece bermotif loreng hitam, tidak kalah seksinya dengan anaknya. Karena terlihat segar dan fresh meski usainya sudah memasuki setengah baya.

Berlibur selama sembilan hari bersama Ibunya, Abbey terlihat senang, selama perjalanany itu dia melakukan diet ketat untuk acara televisi-nya yang baru ‘The Parent Trip’, yang akan tayang di ITV2,

Berbicara mengenai perjalannya ke India, dimana dia kehilangan berat badan, Abbey mengatakan, “Dirinya makan seperti biasa, sarapan pagi, makan siang dan makan malam.”

“Tapi setelah beberapa hari, kami harus kelaparan, dan akhirnya berat badan saya turun. Saya juga makan roti, tapi saya tidak makan permen atau coklat,” ujarnya seperti dilansir dari the Daily Mail.

Tapi sepertinya berat badan Abbey tetap tidak turun, lekuk tubuhnya tetap seksi, ibunya Karen demikian halnya, tetap percaya diri, meski tidak semuda anaknya, Abbey.