Tara Reid Akhirnya Pede Telanjang di Playboy

Rabu, 04 November 2009
Bintang American Pie, Tara Reid sepertinya telah berhasil mengatasi rasa tidak percaya diri akan tubuhnya. Hal ini terbukti dengan kesanggupannya mengumbar tubuhnya dengan berpose telanjang di majalah Playboy untuk edisi mendatang.

Pada tahun 2004, perempuan berudia 33 tahun ini� pernah mengalami prosedur sedot lemak yang salah sehingga meninggalkan bekas luka di bagian perut nya. Dan hal ini membuat nya tidak percaya diri dan bersumpah untuk tidak akan pernah melepaskan pakaiannya di majalah pria dewasa itu.

"Saya tahu ada masalah dengan perutku. Ada benjolan di atasnya, itu tidak rata, tapi itu tidak seburuk itu. bekas luka yang ada di perut itu adalah luka perjuangan saya,"kata Reid pada media.

Dia dilaporkan sepenuhnya berpose telanjang� Playboy dengan mengabadikan foto tubuh mulusnya di kediaman pribadi Santa Monica, California awal bulan ini (07 okt 09).

"Pertama kali memulai pemotretan,Dia terlihat tidak percaya diri. Namun pada akhirnya ia bisa nyaman mengikuti sesi pemoteran dan hasilnya terlihat mengagumkan,"ungkap sebuah sumber ,seperti yang dikutip pada female first.

0 komentar: