Rihanna Terbalut Kawat Berduri di "Russian Roulette"

Senin, 09 November 2009
rihana bugil rihana naked rouletterihana bugil rihana naked roulettePenyanyi Pop, Rihanna akan mengeluarkan Single terbarunya "Russian Roulette". Single terbaru dari mantan pacar Chris Brown ini akan diputar untuk pertama kalinya secara serentak di berbagai stasiun radio di Inggris pada pukul 4:23. atau pukul 11:23 waktu New York, sesuai dengan tanggal rilis albumnya yakni 23 November mendatang.

Album ini adalah kelanjutan dari album Good Girl Gone Bad 2007, yang terjual lebih dari tujuh juta kopi di seluruh dunia dan menjadi urutan kedelapan dalam tangga lagu paling Top di Inggris. Secara resmi album ini di bikin sejak insiden ia diserang oleh mantan pacar dan penyanyi Chris Brown pada malam industri musik Grammy Awards Februari lalu.

Dalam rilis berita Island Def Jam Records mengatakan, single pertamanya ini ditulis dan diproduksi oleh penyanyi R&B Ne-Yo, dan akan tersedia pada situs web resmi, rihannannow.com pada hari ini. Seniman dan produser yang tergabung dalam "Rated R" termasuk Justin Timberlake, Stargate, Chase & Status, dan The-Dream dan Christopher "Tricky" Stewart juga ikut ambil bagian dalam pembuatan album ini

Seperti yang dikutip pada ABC, untuk single terbarunya "Russian Roulette" ini, Rihanna benar-benar ingin tampil maksimal. Salah satu buktinya, perempuan yang berusia 21 tahun ini rela membalut tubuh mulusnya dengan kawat berduri. Sehingga memberikan kesan yang seksi dan tangguh.

0 komentar: