Trik Model Playboy Puaskan Fans

Minggu, 18 Oktober 2009
Dulu, dia suka mengumbar kesekian tubuhnya. Tapi kini, Kendra Wilkinson tak hendak melakukannya lagi. Apalagi, kini perutnya sedang membesar karena proses kehamilan.

Kendra Wilkinson termasuk salah satu model majalah Playboy ternama. Dia bahkan masuk salah satu jajaran cewek yang berhasil memikat pemilik Playboy, Hugh Hefner. Kendra Wilkinson lama tinggal di Playboy Mansion.

Tapi, banyak yang berubah pada dirinya sejak menikah dengan pemain American football, Hank Baskett. Mereka menikah pada pertengahan tahun ini. Uniknya, pernikahan itu berlangsung di hadapan Hugh Hefner.

Salah satunya adalah Kendra Wilkinson tak hendak lagi mengumbar keseksiannya di depan publik. Apalagi saat ini, sama sekali dia tak tertarik mempertontonkan perutnya yang mulai membuncit itu.

Hanya saja, Kendra Wilkinson bukan berarti menghentikan selera fansnya untuk menyaksikan bentuk tubuhnya yang seksi. Sebagai gantinya, dia menggunakan koleksi-koleksi fotonya saat sebelum menikah untuk memuaskan penggemarnya.

Salah satunya adalah foto sensualnya saat mengenakan lingerie. Foto-foto inilah yang dipajang di blognya, menunjukkan betapa Kendra Wilkinson adalah wanita yang seksi sebelum dia berbadan dua.

Oalah..Usai Pesta Bugil, Kini Pamer Belahan Payudara

Sabtu, 17 Oktober 2009
Setelah menggelar pesta bugil di St.Tropez beberapa saat lalu, kali ini supermodel Kate Moss kembali mencuri perhatian mata kaum adam saat menghadiri acara fashion Yves Saint Laurent untuk "Paris Fashion Week"

Seperti dikutip pada Thesun, bersama kekasihnya Jamie Hince, rocker dari kelompok The Kills, Kate berjalan keluar dari ruang acara dengan mengenakan pakaian berwarna hitam yang transparan sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Dengan menggunakan gaun seksi dan sepatu boot hitam, kate benar-benar menjadi pusat perhatian para pengunjung pertunjukan busana malam itu.

Pada tahun lalu, foto bugilnya dan foto supermodel Gisele Bundchen berhasil dijual dengan harga yang fantastis yaitu seharga Rp 27 miliar lebih pada sebuah acara lelang di London.

Hubungan Intim Sehat saat Hamil

Jumat, 16 Oktober 2009
Siapa bilang kalau sedang hamil tidak boleh bercinta dengan suami? Seminar yang berjudul "Sex Sehat dan Nikmat di Masa Kehamilan" menjawab kekhawatiran para kaum wanita tersebut.

"Suami tidak akan suka dengan wanita-wanita yang menggunakan daster panjang. Jadi, sekali-kali buat lebih seksi agar para suami lebih bergairah," kata dr. Sofuan Effendi Sp.OG memulai seminarnya yang disambut dengan tertawa para hadirin yang datang.

Dalam kehamilan saat usia kurang dari tiga bulan, para Ibu dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seks terlebih dahulu. Sebab dalam tiga bulan pertama, masa kandungan sedang bertumbuh membentuk tali pusar dalam rahim. "Kalo ditambah dengan sperma, takutnya pertumbuhan bayi tidak optimal," jelasnya.

Saat kehamilan memasuki usia tiga hingga tujuh bulan, lanjut Sofuan Effendi, hubungan seks boleh dilakukan, tetapi harus hati-hati. Hubungan seks pada usia kehamilan ini, dianjurkan untuk menggunakan kondom agar tidak mengganggu si janin. "Cukup seminggu sekali atau sebulan sekali saja," katanya.

Setelah usia janin mencapai sembilan bulan, hubungan seks bisa lebih leluasa dilakukan dengan posisi miring agar tidak mengganggu perut sang ibu. "Lebih baik posisinya perempuan berada di atas, agak miring juga bagus buat bayi. Supaya lebih cepat keluar juga," tambahnya.

Wanita hamil, kata Sofuan Effendi, memiliki hormon progesteron yang tinggi. Ini membuat sang wanita malas berhubungan badan. Menurut dr. Sofuan Effendi, hubungan badan bisa dilakukan tergantung dari cara pria menaklukkan sang wanita hingga wanita orgasme. "Prolognya agak panjang ya," pungkasnya.

Tarif Sophie, Rp 250 Juta Perjam

Kamis, 15 Oktober 2009
Sophie Anderton membayangkan betapa gampangnya mencari uang dengan menjual diri. Hanya dalam satu jam, mantan kekasih kiper tim nasional Australia ini bisa mengantongi 15 ribu pound (Rp 250 juta).

Sophie memanfaatkan sisa-sisa uangnya membeli celana pendek yang seksi, sepatu berhak tinggi, dan jaket yang bisa menawan calon kliennya yang kaya raya. "Saya merasa sedikit sakit sebelum melakukan kencan pertama kalinya. Tapi, saya bilang saya harus kuat," ujarnya.

Dia naik taksi menuju hotel di Knightsbridge, London Barat. Sophie mengenakan jaket hitam keluaran Dolce and Gabbana, sepatu hak tinggi 6 inci. Terlihat dia wanita berkelas, sukses, dan normal.

"Saya masuk ke kamar lelaki itu. Sebelumnya, kepada germo itu saya katakan tak ingin bersama lelaki tua, apalagi gendut. Jadi, ketika lelaki itu membuka pintu, saya terkejut," katanya.

Kenapa? Laki-laki itu seorang Arab yang cerdas, berusia 30-an tahun, dan cukup tampan. Mereka berjabatan tangan. Klien Sophie itu terlihat kesepian. Ketegangan Sophie pun menghilang.

"Setelah mengobrol sekitar 40 menit, saya putuskan ambil inisiatif dan membuka pakaian. Saya dorong dia ke tempat tidur, sementara dia terkesima melihat saya. Saya menutup mata dan secepatnya memeloroti pakaian dalamnya. Saya merasa bisa menguasai. Semua berlangsung cepat. Dia memberikan saya uang dan saya pergi," katanya pula.

Inilah Etika Gaya Seks 69

Rabu, 14 Oktober 2009
Beberapa orang suka memberi dan lainnya lagi suka menerima. Tetapi dengan posisi 69, Anda bisa mendapatkan bagian yang terbaik dari keduanya.

Posisi ini didesain untuk oral seks yang dilakukan secara bersamaan dan saling menguntungkan. Akan sedikit sulit berkonsentrasi mengatur aksi dari lidah Anda, ketika istri Anda sedang sibuk beraktivitas di antara kedua kaki Anda. Tetapi adanya hal baru, di mana Anda bisa mendapatkan kepuasan ketika sedang memuaskannya, maka hal ini sangat pantas untuk dicoba.

Ketika melakukan posisi 69, ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Agar semuanya ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, coba perhatikan etika melakukan posisi 69 seperti yang dijabarkan Koresponden AskMen, Sarah Stefanson.

1. Mandi sebelum melakukannya
Seperti halnya semua aksi seks lainnya, terutama jika melibatkan rangsangan oral, sangat penting sekali menjaga kebersihan dan mencukur dengan rapi bagian bawah Anda. Tidak ada satu orangpun yang ingin disambut dengan bau yang mengganggu atau sebuah hutan yang begitu rimbun, ini adalah etika 69 yang buruk. Jadi kalau Anda ingin mencoba posisi 69, buatlah bagian itu selalu bersih dan tercukur dengan rapi. Lebih baik lagi, jika sebelum melakukannya Anda berdua mandi bersama. Sehingga dapat dipastikan Anda berdua benar-benar bersih dan tidak akan ada bau badan yang mengganggu.

2. Mulailah bertahap
Anda harus membuatnya menjadi sesuatu yang mudah, terutama jika ini pertama kalinya Anda melakukan posisi 69 dengan istri Anda. Jangan hanya menariknya ke atas Anda. Lakukan sebuah fase peralihan dari bagian pemanasan, sebelum akhirnya berangsur-angsur masuk ke posisi ini. Istri Anda harus bisa mengetahui kalau Anda akan melakukan posisi 69 dengan tanda yang Anda berikan.

3. Dia yang ada di atas
Jika seseorang dari Anda berdua harus berada di atas pada posisi 69, itu harus selalu istri Anda. Kemungkinan yang ada, Anda lebih berat dari istri Anda dan Anda bisa menindihnya tanpa sengaja. Hal ini juga menghindari rambutnya tertekan oleh lutut Anda. Keuntungan lain dengan dia berada di atas adalah dia bisa mengontrol kecepatan, kedalaman dan sudut dari penetrasi. Kemungkinan menyumbatnya secara tidak sengaja, juga dapat dihindari. Membuatnya memegang kendali, berarti kenikmatan oral untuk Anda akan bisa lebih besar lagi.

Posisi 69 juga bisa dilakukan dengan saling berbaring menyamping. Posisi ini bisa menjadi pilihan yang lebih nyaman jika Anda berdua berencana melakukannya lebih lama. Dengan cara ini, Anda berdua bisa menggunakan pangkal paha masing-masing sebagai penyangga dari kepala pasangan Anda.

4. Jangan melupakannya
Ketika Anda mencoba posisi 69, sangatlah penting untuk tidak membiarkan kenikmatan yang Anda dapat membuat Anda lupa melakukan yang seharusnya Anda lakukan. Ini adalah oral seks yang saling menguntungkan, jadi tidak adil jika salah satu dari Anda terlalu berkonsentrasi dalam menerima dan lupa untuk beraksi. Jika ini adalah masalah bagi Anda dan Anda merasa mulut Anda menjadi begitu malas ketika dia sedang sibuk di bagian bawah Anda, lebih baik Anda berdua melakukan oral seks secara terpisah. Sehingga pasangan Anda bisa mendapatkan perhatian yang penuh dan tidak terpecah-pecah.

5. Jauhi anusnya
Posisi ini bisa memberikan akses pada Anda ke seluruh organ intimnya. Tetapi salah satu dari etika 69, Anda harus memastikan lebih dulu kalau dia bersedia ketika Anda mulai bereksplorasi dengan daerah di belakang vaginanya. Beberapa orang merasa rangsangan anal sangat menyenangkan, tetapi yang lainnya menganggap itu sangat menjijikkan. Jadi sangatlah perlu untuk mengetahui lebih dulu apa pendapatnya tentang hal ini. Jika dia mengundang Anda untuk menuju bagian ini, Anda bisa membiarkan lidah Anda mengembara ke bagian manapun. Jika Anda tidak menanyakannya sebelumnya, kemungkinan Anda bisa mengalami akhir dari sesi 69 Anda yang tidak terduga.

Kenikmatan puncak
Dengan mengikuti etika 69 ini, Anda akan bisa mengalami pengalaman oral seks yang memuaskan bagi Anda berdua. Anda sekaligus bisa dianggap sebagai pria yang mengerti aturan. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk bisa melakukan posisi 69 lagi. Posisi ini adalah sensasi unik untuk bisa memberi dan menerima kenikmatan oral dalam waktu yang sama dan tidak ada yang harus ketinggalan dalam menikmatinya.

Foto Seksi Kim Ala Dewi Air Bikin Ngiler..

Selasa, 13 Oktober 2009
Kim Kardashian kembali membuat foto seksi dirinya yang dapat memukau kaum Adam. Kali ini, ia berpose ala dewi air dengan menggunakan sehelai kain yang menutupi tubuhnya. Kemudian, foto ala dewi air itu diposting dalam situsnya, dan para penggemarnya langsung menyerbu untuk melihat keindahan ragawi Kim.

Dengan memiliki kecantikan yang sempurna sedemikian rupa, maka tidak heran bila mantan kekasihnya, bintang NFL Reggie Bush sangat tertarik untuk kembali menjalin asmara dengannya setelah sempat berpisah untuk beberapa waktu, seperti yang dikutip The Sun, Selasa (6/10/2009).

Saat ini, Kim masih merasa sangat terpukul oleh skandal video seks-nya yang pernah beredar pada 2007. Video yang sempet menaikkan namanya itu menampilkan rekaman adegan seksnya bersama dengan Rapper Ray-J.

"Aku merasa hancur. Ketika hal negatif terjadi, aku akan berusaha untuk bangkit lagi dan aku tidak akan membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," ungkapnya.

Kini, Kim telah berhasil bangkit dan mengejar karirnya. Dan ia juga berjanji tidak akan membuat video mesum lagi.

Wah, Seks Tanpa Kondom Baik untuk Otak Lho...

Minggu, 11 Oktober 2009
Jika anda sering mendengar bahwa sex tanpa kondom bisa berbahaya, ternyata salah. Sebab, sex tanpa kondom justru akan sangat membantu kesehatan mental.

Seperti yang dikatakan ahli Psikologi dari West of Scotland University, Stuart Brody dalam salah satu studi yang dilakukannya bahwa seks lain jenis tanpa perlindungan akan memperbaiki kondisi mental pria dan wanita. Sedangkan sebaliknya, seks dengan kondom seringkali dikaitkan dengan kesehatan mental yang buruk, seperti stress dan depresi.


Menurut Profesor Brody, otak kita terprograms secara alami untuk mendapatkan kenyamanan melalui hubungan seksual tanpa proteksi. Karena, menurut profesor Brody, salah satu program alami di otak kita adalah untuk mendapatkan keturunan, dan hal ini hanya didapatkan melalui hubungan seksual tanpa proteksi.

"Evolusi tidak sepenuhnya diakui secara benar, demikian juga dengan berbagai kelakuan seksual lainnya tidak selalu semuanya bisa diterima. Hanya satu hal yang selalu dikaitkan dengan kesehatan fisik dan mental, yaitu tindakan seksual yang diterima oleh secara alami, jadi penelitian ini bukan hanya terjadi sesaat," kata Brody.

Penelitian ini didasarkan atas laporan yang didapat dari 99 wanita dan 11 pria di Portugal. Mereka diminta mengisi kuesioner mengenai kenyamanan yang mereka dapatkan dari kehidupan seksual mereka dan penggunaan kontrasepsi.

Dengan skala kesehatan psikologi yang dikembangkan di Kanada, Brody mendapat kesimpulan bahwa penggunaan kondom ternyata berkaitan erat dengan para responden yang menderita stress. Mereka yang lebih berani berhubungan seks tanpa pengaman lebih mampu menghadapi stress dan mereka juga memiliki tingkat kesehatan mental yang lebih baik.

Kenali Tipe Seks Anda

Gaya bercinta tidak pernah lepas dari sifat seseorang. Untuk itu, berdasar sifat dan karakter Anda, tidak ada salahnya mengenal tipe seks Anda.

Tipe Tradisionalis
Kaum tradisionalis dipenuhi dengan gairah yang hangat, yang mereka lepaskan dengan cara-cara standar. Bila bicara mengenai seks, mereka merasa nyaman untuk melakukannya, membicarakannya, dan mereka umumnya merupakan pasangan yang baik karena memperhatikan apa yang diinginkan pasangannya. Kaum tradisionalis paling cocok dengan tipe tradisionalis, introvert, dan intelektual.

Tipe Introvert
Kaum introvert menyukai kedekatan fisik tetapi mereka agak sedikit malu untuk memulai seks. Secara seksual, kebanyakan tipe ini cocok dengan tipe tradisional, tipe inisiator, dan tipe kontradiktor walaupun kaum introvert dapat bekerja sama dengan baik dengan setiap tipe seks yang lain.

Tipe Kontradiktor
Kaum kontradiktor bersikap hati-hati dan konservatif. Tapi asal tahu saja, di dalam hatinya mereka liar. Secara seksual mereka cenderung dominan dan lebih senang bila pasangannya memperlihatkan minat yang sama. Mereka bisa cocok dengan setiap tipe seks, tetapi secara alami pasangan yang paling cocok adalah dengan sesama tipe kontradiktor, tipe penurut, dan tipe Maverick (tipe orang yang tidak konvensional).

Tipe Fantasi
Kaum fantasi sangat senang membicarakan dan memimpikan tentang seks dan pada saat melakukan hubungan seks, mimpi-mimpi itu mereka realisasikan. Tipe Fantasi sangat cocok dengan sesama tipe fantasi, tetapi gairah mereka dapat bangkit dengan tipe Maverick dan tipe Inisiator.

Tipe Intelektual
Kaum intelektual senang membicarakan, memikirkan, dan menganalisa mengenai seks meski pada umumnya mereka tidak bersikap provokatif pada saat mempraktikkannya. Kaum intelektual cocok dengan sesama tipe intelektual tetapi mereka juga dapat bekerja sama dengan baik dengan tipe tradisionalis dan tipe penurut. Tipe Intelektual juga dapat memiliki gairah yang hangat dengan tipe seks yang lain, bila mereka mau.

Tipe Penurut
Kaum penurut sangat patuh tetapi tetap mempunyai sikap. Mereka tahu cara menyelesaikan tugas mereka tetapi sekaligus menginginkan pasangan yang melakukan bagian yang berat. Sifat mereka selalu ingin tahu, mau mengembangkan diri dan pada saat melakukan hubungan seks cenderung selalu berusaha keras untuk memuaskan pasangannya. Mereka cocok dengan tipe inisiator, kontradiktor, dan Maverick.

Tipe Inisiator
Kaum inisiator lebih senang mengendalikan dibanding mengikuti. Mereka akan berterus terang kepada pasangannya tentang apa yang diinginkan, bagaimana cara melakukannya, dan untuk berapa lama. Tipe inisiator sangat cocok dengan tipe penurut, tetapi juga dapat bekerja sama dengan baik dengan tipe introvert dan tipe fantasi.

Tipe Maverik (tipe orang yang tidak konvensional)
Kaum Maverick bersifat provokatif, bertualang, dan tidak malu-malu. Bila mereka ingin melakukan hubungan seks dapat melakukannya di mana saja. Bila mereka mendengar sesuatu yang baru mengenai seks, biasanya mereka ingin mencobanya. Kaum Maverick senang bila pasangannya memberikan respons agresif dan petualang yang seimbang dengan mereka. Mereka cocok dengan sesama tipe Maverick dan dengan tipe fantasi serta tipe penurut.

Inilah Untungnya Punya Payudara Kecil

Jumat, 09 Oktober 2009
Bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan minder. Sebab, perempuan dengan payudara kecil justru sedikit lebih diuntungkan daripada pemilik payudara besar. Salah satunya adalah dengan mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

Memang, dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Nah, untuk itu sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat.

Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.

2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.

3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.

5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.

8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

Mariah Carey dan Nick Cannon Sering Phonesex

Kamis, 08 Oktober 2009
adwal show menyanyi yang padat di berbagai negara, membuat Mariah Carey harus sering terpisah jarak dengan suaminya. Tak ayal, istri aktor dan rapper Nick Cannon ini mengaku hanya dengan percakapan melalui telepon untuk menjaga romantisme hidup ketika pekerjaan mengirimkan mereka ke kota-kota terpisah.

"Ada banyak telepon tentang seks! Dan ketika aku sampai di rumah, kita memiliki sebuah pesta besar!" ungkap Nick, seperti yang dikutip pada Femalefirst, Jumat (2/10/2009).

Dalam waktu dekat, pasangan yang menikah tahun 2008 ini berencana untuk memiliki bayi agar menjadi suatu keluarga yang lengkap. Artis film "Precious: based on the Novel Push by Sapphire" ini menginginkan hanya memilki satu orang anak agar nantinya ia dapat memberikan perhatian penuh pada anaknya tersebut.

"Kami sangat sibuk. Jika anda memiliki enam anak berlarian di sekitar, akan susah untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Anak-anak perlu banyak perhatian," kata penyanyi pop asal Amerika Serikat ini.

Jika nantinya penyanyi dengan suara 5 oktaf ini tidak dapat hamil secara normal, maka tidak menutup kemungkinan jalan adopsi anak akan mereka lakukan. Nick menjelaskan: "Saya dibesarkan oleh nenekku, yang juga seorang ibu angkat, jadi saya dibesarkan bersama anak-anak lainnya".

Hem...Rihanna Pamer Pakaian Tembus Pandang di Paris

Rabu, 07 Oktober 2009
Setelah tampil seksi di Jalanan kota New York dengan menggunakan kaus hitam tipis yang memperlihatkan bagian dada nya, kini pelantun Umbrella, Rihanna kembali melakukan hal yang sama di Eropa.

Seperti yang dikutip pada The sun, Jumat (2/10/09), penyanyi R&B ini saat menghadiri fashion show Gareth Pugh pring/summer 2010 di Paris tidak menggunakan gaun yang indah, tapi ia hanya menutup tubuhnya dengan pakaian berwarna hitam yang terlihat tembus pandang bercorak garis-garis. Pakaian hitam itu memperlihatkan tubuhnya yang mulus, tapi untungnya, pakaian yang ia kenakan itu masih menutupi bagian-bagian vital tubuhnya.

Mantan pacar Chris Brown ini datang dengan dilengkapi dengan tas tangan hitam serta kacamata hitam. Ia tampaknya benar-benar telah menghabiskan seminggu terakhirnya di Eropa dengan berdandan seperti wanita yang menjalani kehidupan malam di kota itu.

Baru-baru ini, Riri (panggilan akrab Rihanna) diberitakan sering berkencan dengan pelantun Sexy Black,Justin Timberlake di New York. Pertemuan mereka dilakukan secara diam-diam karena sampai saat ini Justin masih menyandang status berpacaran dengan Jessica Biel.

Miyabi Naik Busway

Selasa, 06 Oktober 2009
Syuting film belum dimulai, kedatangan Miyabi sudah menjadi kontroversial. Ada yang mendukung ada yang menolak. Sang sutradara Rako Prijanto mengaku sedikit terganggu dan merasa sudah banyak yang salah persepsi dengan maksud kedatangan Miyabi. Padahal, film Menculik Miyabi yang akan disutradarainya jauh dari kesan porno.

Tampaknya film ini akan menjadi fenomenal dan kontroversial?Apa adegan syurnya nanti?
Film ini memang sepertinya jadi agak fenomenal. Karena belum dibuat sudah menuai protes. Tapi yang jelas saya akan menjaga film ini tidak akan ada adegan pornonya. Kita lebih memperlihatkan Miyabi dari sisi lain, sisi yang orang belum pernah lihat.

Menculik Miyabi bercerita tentang apa sih? Kenapa harus Miyabi?
Film Menculik Miyabi, konsep ceritanya sampai sekarang masih digodok. Yang pasti saya akan berikan tontonan yang bagus. Saya pilih Miyabi, karena dia orangnya sangat jujur. Saya ingin juga melihat Miyabi mengagumi dan mengetahui kebudayaan Indonesia sehari-hari seperti merasakan naik busway, makan makanan Padang. Intinya dia bisa kenal budaya kita.

Lokasi syuting rencananya dimana?
Lokasi syuting dilakukan di luar Indonesia atau di Indonesia. Lihat situasi dan kondisi. Miyabi akan kebagian 28 scene dan rencana mulai syuting bulan depan. Kalau pun ada segala sesuatu yang terjadi berhubungan dengan film ini, misalnya banyak yang protes, saya akan tetap syuting dan tetap tayang tanggal 31 Desember 2009. Jika harus syuting di Jepang, ya kita kesana, ya mungkin kebanyakan diselesaikan di sana. Paling yang di Indonesia hanya sedikit adegan.

Soal perizinan sudah siap?
Saat ini proses perizinan sudah sekitar 80%. Intervensi juga sudah mulai saya rasakan. Paling tidak, saya sudah dengar MUI Medan bilang tidak akan menayangkan film itu di Medan.

Miyabi siap syuting?Miyabi berperan sebagai apa?ada berapa adegan?
Sejauh ini dia siap untuk syuting. Dia itu jadwal syutingnya tight banget, sangat padat. Mungkin kalau tidak bisa ke Indonesia, ya kita berangkat ke Tokyo. Miyabi berperan sebagai sebagai pemilik toko lingerie. Setahu saya bahasa Inggrisnya sangat baik karena kan salah seorang orang tuanya dari Prancis. Dia sangat antusias ketika tahu tawaran dari Indonesia. Katanya Dewi Soekarno (istri mantan Presiden Soekarno) juga dari Jepang.

Dari Indonesia, siapa bintang yang akan mendampingi Miyabi?
Satu lawan main Miyabi sudah ditentukan, kita masih mencari 2 orang pemain lagi untuk di-casting. Dan banyak yang mau ikut casting termasuk pemain film Indonesia juga banyak yang telpon saya agar bisa bermain dengan Miyabi. Namanya? Nanti juga akan tahu.

Berapa honor Miyabi?
Saya tidak bisa sebutkan berapa bayaran Miyabi untuk main di film ini. Hanya, bisa dipastikan nilainya lebih besar daripada bayaran Dewi Perssik, aktris Indonesia yang disebut-sebut menerima bayaran terbesar untuk bermain film. Bayaran Dewi mencapai ratusan juta rupiah untuk satu judul film.

Enaknya Ngapain Usai ML?

Senin, 05 Oktober 2009
Apa yang Anda lakukan ketika selesai menikmati indahnya bercinta? Biasanya selesai bercinta ngantuk langsung menyergap, membuat ingin langsung tidur.

Memang ada alasan biologis dibalik mengapa ada perasaan ingin tidur setelah bercinta. Karena, saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk.

Nah beberapa aktivitas berikut dapat Anda lakukan untuk mempererat keintiman antara Anda dan pasangan, setelah bercinta.

1. Sentuhan
Tak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah "pertempuran" yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita biasanya cepat pulih setelah bercinta. Sentuhlah wajahnya, elus rambut dan tubuhnya. Tak harus sampai 'panas lagi', tapi setidaknya dia akan membalasnya sebagai ekspresi rasa sayang dan perhatian.

2. Mandi
Bisa jadi pilihan menarik. Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air. Saling menyabuni dengan pijatan lembut akan menjadi ritual yang mengasyikkan.

3. Makan malam
Siapa yang tak lapar setelah bercinta? Dari pada langsung jatuh terlerlap, nyalakan lilin romantis bersama pasangan. Nikmati makan malam bersamanya.

4. Next round, baby?
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan menyentuh bagian sensitif, sampai Anda berdua siap 'bertarung' kembali.

5. Let’s go sleep, honey
Tidurlah. Setelah sekian ronde Anda lakukan, pasti tubuh merasakan lelah luar biasa. Simpan tenaga untuk lakukan "serangan fajar!".

'Miyabi Angkat Pamor Pariwisata Indonesia'

Minggu, 04 Oktober 2009
Rencana kedatangan porn star asal Jepang, Maria 'Miyabi' Ozawa alias Miyabi yang mengundang pro dan kontra, mendapat dukungan dari Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar alias Zizi. Alasannya, Miyabi bisa mengangkat pamor pariwisata tanah air.

"Menurut saya itu hal bagus yah? Karya anak bangsa yang diperankan artis luar yang terkenal. Jangan kita melihat dia artis apa. Tapi apa yang dia bawa untuk negara kita. Menurut saya sah saja karena apa yang diperankan tidak dengan imej porn star," ungkap Zizi saat ditemui dalam konfrensi pers Puteri Indonesia di Hotel Nikko, MH. Thamrin, Jakarta, Rabu (30/9/2009).

Zizi pun yakin kalau film yang dibintangi Miyabi nantinya juga akan diputar di negara lain. Dengan begitu, nama Indonesia semakin terkenal dan sektor pariwisata Indonesia semakin meningkat.

"Semakin kita milih-milih turis yang datang, semakin sedikit pula promosi yang kita dapatkan. Kita buka saja negara kita seluas-luasnya selama dia tidak melakukan tindakan kejahatan di negara kita," tukasnya. Seperti diketahui, Miyabi rencananya akan didatangkan untuk memerankan sebuah film karya anak bangsa, tentang Menculik Miyabi.

Ziara Nara, 'Kuda Binal' Diego Forlan

Sabtu, 03 Oktober 2009
Setelah gagal mengajak model glamor, Claudia Albertario bercinta di ranjangnya, striker Atletico Madrid, Diego Forlan tidak merasa kehilangan pamornya sebagai penakluk wanita.

Mantan striker Manchester United ini sudah merengkuh nikmatnya ranjang bergoyang bersama model Argentina, Zaira Nara. Bahkan, menurut Forlan, Nara ibarat kuda binal dibandingkan Albertario.

Dilansir Inilah.com, meski tidak setenar seperti saudaranya, Wanda Nara yang sempat menuai hubungan dengan Maxi Lopez dan Diego Maradona, namun keseksian Nara tidak diragukan lagi, Tanpa berbekalsex tape seperti yang dilakukan saudaranya, Wanda Nara, Ziara yakin bisa menaikkan ratingnya.

Menariknya lagi, Zaira, diibaratkan sebagai Nicky Hilton-nya Argentina, jadi pantas saja, Forlan tidak terlalu kecewa tidak bisa ‘menaiki’ Albertario di ranjangnya.

Ssst...Pria Juga Bisa Multi Orgasme

Jumat, 02 Oktober 2009
Ada banyak julukan bagi pria yang mengalami masalah seksual seperti Edi Tansil (ejakulasi dini tanpa hasil) sementara wanita dalam satu kali hubungan bisa mengalami multiple orgasme.

Pertanyaan yang timbul, mungkinkan pria juga bisa mengalami multiple orgasme. Sebenarnya Pria juga dapat merasakan orgasme berulang kali (multiple orgasm). Sama halnya dengan kaum wanita.

Multiple orgasm terjadi dalam sebuah rangkaian tanpa adanya rangsangan yang terputus antara kedua pasangan. Wanita sendiri telah diberkahi kemampuan untuk melakukan multiple orgasm.

Banyak pria yang tidak tahu bahwa dirinya sebenarnya bisa melakukan hal yang sama asalkan melatihnya secara benar. Pada wanita, multiple orgasm berarti dapat meneruskan lagi rangsangan seksual secepatnya setelah mengalami masa klimaks. Biasanya waktu yang dibutuhkan hanya beberapa saat saja, sehingga klimaks kedua pun bisa dicapai. Intinya, jika seorang wanita benar-benar mengalami beberapa kali klimaks saat berhubungan, maka ia dapat dikatakan mengalami multiple orgasm.

Sementara itu, kebanyakan pria masih percaya bahwa multiple orgasm adalah kemampuan untuk mencapai ereksi sesegera mungkin setelah mengalami ejakulasi, untuk kemudian ereksi lagi dan mencapai klimaks. Anggapan tersebut adalah SALAH.
Pada Pria, multiple orgasm sebenarnya terjadi tanpa harus kehilangan ereksi di antara proses orgasme. Jadi, multiple orgasme pada pria hanya melibatkan orgasme semata, dan tidak ejakulasi. Satu-satunya pengecualian di sini adalah ejakulasi tersebut mengikuti orgasme terakhir pada kejadian multi-orgasme. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda praktikan.

Latih Pinggul Anda
Jika pria ingin mengalami multiple orgasme, maka kuncinya adalah ereksi yang sempurna dan kemampuan menahan ejakulasi. Untuk mencapai kemampuan ini, ada beberapa teknik yang dianjurkan misalnya dengan melatih otot dasar panggul atau pubococcygeus (PC) yang dikenal sebagai otot seksual utama pendukung fungsi seksual wanita maupun pria. Peran stamina juga memegang peran penting supaya tak mudah kelelahan. Untuk mencapai multiple orgasm seorang pria dapat melakoni program yang terdiri dari dua bagian yakni fisik dan mental.

Program Fisik
Untuk program fisik, pria harus rajin melatih otot PC (yang biasa digunakan saat Anda ingin menghentikan aliran kencing) dengan cara mengkontraksikan dan mengendurkannya selama beberapa kali dalam sehari. Latihan otot PC ini juga sering dikenal dengan nama senam kegel. Senam ini sangat sederhana sama seperti halnya saat menahan kencing. Anda bisa melakukannya di kantor, antre di bank, menonton TV, atau saat menelepon. Bahkan Anda pun bisa memulainya sekarang.

Awalilah latihan dengan mencoba melakukan beberapa kali kontraksi singkat (flick) . Setelah itu, kontraksikan dan kendurkan otot PC Anda sebanyak 10 kali secara berturut-turut dalam waktu singkat. Kemudian cobalah mengkontraksikan otot PC dan menahannya selama 15 detik.

Lakukan secara teratur dan tingkatkan secara bertahap latihan hingga Anda bisa melakukan 10 kali flick dan 10 kali latihan menahan otot PC setiap hari. Hasilnya akan tampak pada 3-4 minggu kemudian. Dengan catatan, senam ini dijalani teratur dan tak dilakukan berlebihan karena area genital Anda akan mengalami cedera.

Melatih Mental
Untuk latihan mental, program dipusatkan pada pikiran dan otak. Di sini Anda harus belajar fokus dan mengidentifikasi setiap tahapan rangsangan selama berhubungan. Dengan begitu, Anda akan tahu kapan kemampuan mengatur otot PC dapat digunakan guna mencegah ejakulasi. Memahami tahapan rangsangan yang Anda lalui menjelang orgasme dapat dilakukan ketika Anda berhubungan atau pun masturbasi. Ketika Anda sudah terlatih mengatur otot PC dan memahami dengan baik tahapan rangsangan seksual, tahap berikutnya adalah melatih diri untuk menghentikan sejenak (pause) di setiap level rangsangan berbeda. Penting artinya di sini untuk memiliki partner yang kooperatif dan sensitif.

Ketika berhubungan, awali proses penetrasi dengan perlahan hingga Anda mencapai level 4. Kemudian tahan dan ambilah nafas dalam-dalam sambil mengontraksikan otot PC Anda. Dengan begitu, level rangsangan Anda akan menurun setidaknya hingga satu atau dua level. Lalu cobalah untuk kembali beraksi dan berupaya meningkatkan level rangsangan Anda, Tahan lagi dan lakukan secara berulang menggunakan otot PC.

Pada saat rangsangan mendekati level tertinggi, kerahkan segala kemampuan untuk menahan keluarnya sperma (ejakulasi) dengan mengontraksikan otot PC. Pada proses ini, jangan pernah tutup mata Anda dan tariklah nafas dalam-dalam. Di sini Anda akan merasakan kenikmatan sebuah orgasme tanpa harus ejakulasi. Selamat mencoba.

Hmm..Amie Buck, Tubuhnya Jadi 'Guling' 11 Pemain Bola

Kamis, 01 Oktober 2009
Amie Buck memang hobi bugil, pasalnya profesi dia sebagai penari telanjang. Bintang X Factor ini dikenal luas menyukai sepak bola, tak heran, Amie berambisi menjadi salah satu WAG’s. Bahkan sudah ada 11 pemain yang menikmati tubuhnya.

Pacarnya sekarang, pemain muda Arsenal, Kieran Gibbs, namun pemain berusia 20 tahun ini, bukanlah pemain pertama yang dia kencani. Gadis yang kini berusia 22 tahun, juga pernah berkencan dengan gelandang Darlington, Clark Keltie, yang kini bermain untuk Chester. Keduanya berkencan selama dua tahun.

Tapi nama Amie mencuat ke permukaan, ketika dia kedapatan ML dengan striker Hartlepool, Jack Wilkinson di mobil Peugeot 306 saat berada di golf club.

"Peristiwa itu menjadi seks yang paling liar yang pernah saya lakukan sebelumnya. Dia tahu persis bagaimana caranya memuaskan laki-laki. Itu akan terkenang selamanya,” kata Wilkinson seperti dilansir dari Inilah.com.

Amie yang gagal lolos boot camp, Minggu kemarin, juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan kiper Tottenham Hotspur Ben Alnwick, yang sempat diekpos The Sun, karena rekaman video memalukannya.

Selain itu, ia juga sempat berkencan dengan mantan striker Newcastle, Obafemi Martins, striker Newcastle, Alan Smith, Mathew Bates pemain Middlesbrough, pemain West Brom James Morrison, David Edgar pemain Burnley, pemain Chelsea Scott Sinclair yang dipinjam Wigan, dan pemain Manchester United, Danny Simpson yang dipinjamkan ke Newcastle.