Nikmati Gairah Dengan Ciuman

Rabu, 30 September 2009
Ciuman merupakan permainan cinta yang bisa menimbulkan sensasi luar biasa. Sebab pada mulut terdapat berjuta-juta sel penggerak nafsu seks.

Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karena dari ciuman dan pagutan yang dilakukan mampu memberikan gairah dan kepuasan dalam hubungan intim

Langkah awal bercinta biasanya dilakukan dengan ciuman pembuka. Jenis ciuman ini bisa dilakukan secara santai tanpa ketergesaan sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, tetapi jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra dan erotis pada pria dan wanita.

Ciuman pembuka ini dilakukan dengan cara mulut tetap tertutup antara bibir beradu dengan bibir. Saat menempelkan mulut dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa yang dimunculkan Anda bisa melakukan dengan mata terpejam.

Obyeknya bisa dilakukan pada pipi atau kening. Juga bisa Anda lakukan pada rambut, telapak tangan, dan punggung, serta daerah bagian dalam leher, dan bahkan mintalah pasangan melakukannya di puting payudara Anda!

Setelah itu, Anda dan pasangan dapat melanjutkannya dengan teknik sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra.

Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang pada bagian ujung jari, belahan bibir, mata, hingga pangkal lengan.

Usai melakukan ciuman pembuka lanjutkan dengan ciuman basah. Ciuman ini dilakukan dengan cara mulut dibuka, kemudian basahilah mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan.

Setelah bibir dirasa basah, ciumkan ke bagian-bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium mainkan lidah Anda sehingga menyentuh kulit pasangan Anda. Selain membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, dan bagian tubuh sensitif lainnya, Anda juga bisa melakukannya di punggung pasangan Anda.

Untuk mengulumnya, Anda perlu kiat tersendiri. Teknik berciuman dengan model kulum ini sangat nikmat dan dapat mempercepat naiknya birahi, yaitu dengan mulut diciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen.

Caranya, majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Dapat Anda tambahkan dengan model sedot. Hampir sama dengan teknik yang dikembangkan pada model kulum.

Jika pada model kulum menggunakan permainan lidah, sedangkan pada model sedot ini mengandalkan tenaga bibir, seperti saat Anda melakukan sedotan untuk minum. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher.

Agar proses gairah terus meningkat dan menimbulkan rangsangan panas, tambahkan sedikit gigitan lembut sebagai langkah awal untuk melakukan hubungan intim.

Caranya adalah dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda. Jika gigitan itu dipadukan dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut di antara gigi Anda sebentar, lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa Anda lakukan di daerah dada, punggung, leher, serta paha.

Hubungan Seks Jangan Seperti Sinetron Kejar Tayang

Selasa, 29 September 2009
Ketika kita sudah beberapa tahun menikah dan tak juga dikaruniai anak, biasanya kita akan melakukan apa pun agar impian memiliki anak terkabul. Salah satunya, mungkin teman akan menyarankan untuk melakukan hubungan seks setiap hari.

"Pokoknya 'hajar' terus! Masa sih dari (hubungan seks) sesering itu enggak berhasil juga?" Demikian saran seorang rekan Kompas.com.

Namun mendengar saran seperti ini Anda sedikit ragu. Sebab ada pula yang mengatakan bahwa hubungan seks harus diberi jeda, setidaknya selang dua atau tiga hari, agar sperma cukup matang. Hubungan seks yang dilakukan setiap hari hanya akan membuat kualitas sperma jelek. Benarkah demikian?

Menurut dr Ferryal Loutan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR), konsultan seks dari RS Persahabatan, sebenarnya tidak ada masalah berapa kali hubungan seksual dilakukan. Asal saat melakukannya Anda dan suami sama-sama menginginkannya, suka, dan terpuaskan.

Bahkan pada pasangan pengantin baru, masih terhitung wajar kalau melakukan aktivitas seksual sampai beberapa kali sehari. Situasi ini seperti ketika kita memiliki mainan baru, yang pada awalnya pasti sangat menyenangkan.

Namun intensitas hubungan seksual akan menurun sesuai kebutuhan pada tahap selanjutnya. Meskipun begitu, sekali lagi, selama tidak ada pihak yang merasa terpaksa, silakan melakukan hubungan intim sesering Anda suka.

Jika Anda masih berusia di bawah 30 tahun, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Bila sudah di atas 30 tahun, Anda memang perlu waspada dan harus mulai berusaha lebih giat. Risiko kehamilan dan melahirkan pada wanita di atas 35 tahun sangat besar.

Untuk memastikan hasil hubungan, ada baiknya suami berpuasa selama dua minggu, terhitung sejak Anda mendapatkan menstruasi sampai memasuki masa subur. Dan, tidak ada salahnya Anda dan suami kembali memeriksakan diri. Jangan lupa cek sperma suami. Konsultasikan lagi dengan dokter, dan minta obat penambah kesuburan jika perlu.

Sensasi Greng Seks Ala Tao

Senin, 28 September 2009
Seni bercinta penuh sensasional ternyata bukan milik masyarakat India saja, tetapi bangsa Cina juga memiliki ajaran khusus seni bercinta yang tidak kalah hot..

Mungkin ada benarnya bila ada ungkapan "Belajarlah sampai ke negeri Cina", karena sebelum orang di dunia mengenal tulisan, para cendikiawan Cina telah menulis buku tentang kehidupan.

Di dalam tradisi Tao dikenal usaha menggali energi seksual dan menyatukan Yin dan Yang melalui hubungan seksual antara pria dan wanita.

Setiap gerakan dalam Tao memiliki arti dan manfaat bagi yang melakukannya. Berikut beberapa posisi seks gaya Tao yang paling banyak diminati,

Gaya Menyerang Daratan Berbukit

Ini merupakan gaya favorit Tao. Gaya wanita berbaring dengan kepala dan bahu ditopang bantal besar. Sedangkan kaki wanita dikembangkan membuat permukaan tubuh wanita bergelombang.

Anda bisa menambah kenikmatan caranya, selama berhubungan intim, berhubungan seksual, pria melakukan dorongan dangkal tujuh kali, hanya glans pria yang masuk ke dalam Mrs V.

Kemudian, melakukan dua dorongan yang dalam. Sekarang, enam dorongan dangkal dan tiga dorongan dalam, dan seterusnya, sampai mencapai sembilan dorongan dalam.

Cengkraman Jatuh

Menggunakan bangku berbusa dengan posisi saling duduk berhadapan. Wanita duduk di paha pria, saat melakukan posisi ini, lelaki dan pasangan leluasa bergoyang dan saling mengeksplorasi tubuh pasangan.

Penyembahan Di Atas Matras

Wanita berbaring di tempat yang lebih tinggi (matras atau meja) sambil membuka lebar di bagian paha dan kakinya. Lalu lutut kaki ditekuk di ujung meja atau matras. Dengan demikian, pasangan laki-laki dengan mudah melakukan penetrasi.

Cengkraman dari Atas dan Belakang

Posisi perempuan di atas pasangan dengan membelakangi wajah lelaki sambil memegang dan mengelus kaki lelaki. Pasangan pria juga bisa menikmati dan mengekspresikan cintanya dengan melingkarkan tangannya dipinggul dan paha sambil menyentuh payudara atau bokong pasangan.

Cengkraman Samping

Wanita berada di atas, tetapi agak menyamping. Sedangkan sang pria, berbaring sambil mengangkat salah satu pinggulnya dalam posisi miring.

Saling mencengkram

Duduk saling berhadapan dengan posisi perempuan ada di atas paha sambil merangkul pasangan. Posisi ini membuat tangan wanita lebih leluasa untuk merangsang pria meski dalam kondisi adu bibir.

Penaklukan dari Buritan

Perempuan berada dalam posisi seperti ingin melakukan push-up. Sementara pria dalam posisi setengah berdiri dengan menekukkan lututnya dari arah belakang.

Dapatkan Pose Panas Chanelle Hayes untuk Kalender

Minggu, 27 September 2009
Artis cantik Chanelle Hayes kembali memamerkan lekuk tubuh indahnya untuk sebuah kalender. Kali ini bintang Big Brother ini berani berpose topples dan bergaya di depan kamera.

Seperti yang dikutip pada the Sun (16/9/09), wanita yang baru berusia 21 tahun itu telah menyelesaikan sesi pemotretan kalender untuk 2010 mendatang. Pada kalender tersebut memuat beberapa pose panas kekasih� pemain sepak bola Matt Bates ini. Kalender ini dijual dengan harga 7.99 euro di Chanelle's Official 2010 Calendar.

Chanelle terlihat seksi ketika berpose dengan latar laut pada waktu senja dengan hanya memakai baju putih tipis yang terlihat tembus pandang. Sedangkan pada pose lainnya ia hanya menggunakan cd berwarna merah muda dan menggunakan sepatu putih dengan background kolam renang.

Untuk keseluruhan penampilan Chanelle dalam kalender ini benar-benar akan menarik perhatian kaum pria.

LOWONGAN KERJA PT ASTRA HONDA MOTOR

Sabtu, 26 September 2009
Nama Perusahaan : PT Astra Honda Motor
Judul Lowongan : PT Astra Honda Motor
Posisi : MARKETING RESEARCH ANALYST, BUSINESS CONTROL STAFF, ENGINEERING STAFF
Batas Pengiriman : 20 Oktober 2009
Keterangan : CAREER OPPORTUNITY

WE ARE THE BIGGEST MANUFACTURING COMPANY IN MOTORCYCLE INDUSTRY SEEKING FOR CANDIDATES TO FILL THE FOLLOWING POSITIONS:

1. MARKETING RESEARCH ANALYST
You will be responsible in market analysis, market survey & product survey
Qualification :
Bachelor degree/ Last Semester in Industrial Engineering/ Statistic With min GPA 2.75 Age max 27 years old
Having experience on market research & survey, Having good communication skill
Energetic and ready for travelling.

2. BUSINESS CONTROL STAFF
You will analyze marketing program proposal, monitor and evaluate marketing program implementation.
Qualification :
Bachelor degree/ Last semester in Accounting / Finance Management/ Computerized Accounting with min GPA 2.75 Age max 27 years old
Having good analytical thinking, integrity, good communication skill , good knowledge of audit, accounting finance, and tax

3. ENGINEERING STAFF
You will do improvement to make production process more effective & efficient
Qualification :
Bachelor degree in Mechanical Engineering/ Industrial Engineering with min GPA 2.75 Age max 27 years old
Having good analytical thinking, and able to work in team

Please fill identity form at :
Job Placement Center – Universitas Brawijaya
Not later than October 20th 2009 and the announcement of eligible candidates for psychological test on October 23rd 2009 at Job Placement Center (JPC) – Universitas Brawijaya

Ini Baru Hebat: Terapis Seks Tiduri 1.500 Lelaki Hidung Belang

Perempuan asal Inggris ini menyebut dirinya terapis seks berkualitas. Para pria pasti menyukainya, sebab berhubungan seks merupakan bagian dari sesi terapinya. Ia bahkan telah meniduri 1.500 kliennya. Wuih!

"Saya memang hidup dari meniduri suami atau kekasih perempuan lain. Tapi saya bukan pelacur, karena terapi seks ini legal. Selama dilakukan dalam atmosfir terapi dan penyembuhan," tutur Mare Simone, seperti dikutip The Sun, Selasa (15/9/2009).

Sebagai terapis berkualifikasi, perempuan berusia 54 tahun itu telah memberi pelajaran kepada lebih dari 10 ribu klien selama 23 tahun terakhir. Ia memperkirakan telah meniduri 1.500 di antaranya dan tetap keukeuh hal tersebut legal.

"Kan saya membantu memperbaiki dan mengubah kehidupan seks ribuan pria. Artinya saya juga memperbaiki kehidupan seks istri dan kekasih mereka. Pekerjaan ini melengkapi dan asyik, melihat wajah percaya diri pelanggan merupakan pemadangan yang menyenangkan," katanya.

Weleh.. Wanita Anggap Vibrator Alat Masturbasi Paling Nikmat

Jumat, 25 September 2009
Masturbasi pada wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara. Menurut penelitian, kebanyakan wanita pernah bermasturbasi setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Frekuensi dan usia saat melakukannya bervariasi, tidak ada patokan normal mengenai hal tersebut. Banyak wanita merasa bersalah saat melakukan masturbasi, khususnya ketika mereka sebenarnya sudah berpasangan.

Namun menurut sex therapist, wanita tak perlu merasa bersalah. Sebab pasangan bisa saja sedang lelah, sedang ke luar kota, pokoknya sedang enggak "available". Jadi, jika kita memang sedang "ingin", masturbasi bisa jadi jalan keluarnya.

Masturbasi juga bisa dilakukan dengan metode apa saja. "Cara apa pun bisa dianggap normal," ungkap Paul Joannides, PsyD, seorang psychoanalyst di Waldport, Ore.

Dari survei diketahui, jari tangan dan vibrator adalah dua metode yang umum digunakan dalam masturbasi wanita. Lebih dari separuh dari 2.056 wanita, berusia 18-60 tahun, menggunakan vibrator, baik saat bermasturbasi, maupun intercourse.

Demikian menurut Debby Herbenick, PhD, MPH, Associate Director dari Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, Bloomington, yang memimpin survei tersebut.

Sebanyak 30 persen dari wanita yang disurvei menyatakan pernah memakai vibrator. Beberapa ahli sebenarnya mengkhawatirkan efek samping dari penggunaan vibrator, seperti sakit atau mati rasa pada alat kelamin. Adapun Frank Sommers, MD, seorang psikiater di Toronto, mengatakan bahwa penggunaan vibrator yang terlalu sering saat masturbasi akan mengurangi kemampuan wanita mencapai orgasme dengan pasangan.

Menurutnya, penggunaan vibrator berlebihan dapat membiasakan sistem saraf otonomik pada suatu stimulasi yang tak dapat dilakukan oleh manusia.

Inilah Cara Seksi Memasang Kondom

Kamis, 24 September 2009
Banyak orang sudah menyadari pentingnya pemakaian kondom sebagai usaha untuk mencegah kehamilan, atau melindungi Anda dan si dia dari penyakit menular seksual.

Namun, Anda mungkin juga tahu, rata-rata pria tidak menyukai keberadaan kondom saat berhubungan intim, entah kondom yang digunakan itu supertipis, ultratipis, sensitif, atau kondom biasa yang Anda temukan di apotek atau minimarket.

"Rasanya seperti menggaruk sesuatu yang gatal dengan telapak tangan," begitu kata seorang pria menikah saat menggambarkan rasanya.

Atau, menonton film horor dengan suara di-mute. Dengan kata lain, sensasi rasanya akan berkurang, meskipun ada pula yang mengatakan bahwa sesi bercinta akan berlangsung lebih lama.

Sebenarnya tak hanya pria yang merasa penggunaan kondom akan mengurangi kenikmatan bercinta. Wanita pun demikian. Studi terbaru yang diadakan oleh para peneliti di The Kinsey Institute di Indiana membeberkan turunnya kepuasan hubungan seksual akibat penggunaan kondom.

Para wanita ditanya melalui kuesioner, kontrasepsi apa yang mereka gunakan, dan bagaimana metode ini memengaruhi kenikmatan seksual mereka. Kondom ternyata dijadikan kambing hitam atas menurunnya kenikmatan bercinta.

Studi ini dianggap cukup penting, mengingat akhirnya wanita (50 persennya memiliki pengalaman seksual) ditanya mengenai perasaannya dalam penggunaan kondom. Hal itu menurut Direktur The Kinsey Institute Stephanie Sanders. "Selama ini, komunitas kesehatan masyarakat tidak menaruh perhatian terhadap pengalaman seksual wanita dalam hubungannya dengan metode kontrasepsi, terutama kondom," kata Sanders.

"Jika wanita berpikir bahwa kondom mengurangi kenikmatan seksual, mereka mungkin juga cenderung enggan menggunakannya secara konsisten."

Memasang kondom tanpa interupsi
Tentu saja, hanya karena mengurangi kenikmatan, tidak berarti Anda dan pasangan melupakan pentingnya penggunaan kondom tersebut. Jalan keluarnya, untuk memaksimalkan sensasinya, pria biasanya akan meminta kondom yang supertipis dengan kualitas terbaik, seperti polyurethane condom.

Kemudian yang lebih penting, bagaimana cara memasang kondom agar hubungan yang sedang berlangsung tidak terhenti karena si dia mengalihkan perhatiannya?

"Cara termudah untuk meminimalkan interupsi adalah dengan meletakkan kondom dalam jangkauan tangan, dan biarkan suami memakainya sendiri," ujar Ian Kerner, Ph D, penulis Love in the Time of Colic, dan dewan ahli majalah Redbook.

Namun, suasana akan lebih santai bila Anda menganggap pemasangan kondom sebagai bagian yang menyenangkan dengan melakukan "hand job" untuk suami. "Remas penis suami dari poros ke ujungnya untuk memastikan dia benar-benar ereksi, lalu berikan sedikit belaian," lanjut Kerner.

Kemudian, sambil membuka bungkus kondom, lakukan seks oral untuknya. Air liur Anda akan menjadi cairan lubrikasi yang akan membantu pemasangan kondom yang lebih mulus. Setelah itu, tangkupkan kondom di atas kepala penisnya.

Bentuk cincin dari ibu jari dan jari telunjuk Anda dengan kedua tangan, lalu lingkarkan cincin tersebut di dasar penis. Kembali remas penis dengan lembut dari pangkal ke ujungnya. Setelah beberapa kali gerakan, bawa kembali jari-jari Anda ke bagian tepi kondom, eratkan genggaman Anda, lalu dorong kondom ke bawah ke pangkal penis. Kondom pun terpasang tanpa disadarinya.

Heidi Pratt Berbalut Bikini di Majalah Playboy

Rabu, 23 September 2009
Heidi Pratt tampil seksi dengan berbalut bikini di majalah Playboy. Dan ia mengatakan akan lebih berani untuk menampilkan tubuhnya setelah ia melakukan lebih banyak operasi plastik.

"Tubuh adalah ciptaan yang indah.Alasan saya tidak menunjukkan semuanya adalah karena saya berencana untuk sedikit melakukan perbaikan pada bagian tubuh saya."kata Heidi dalam wawancaranya untuk playboy, seperti yang dilansir pada Us magazine.

Di dalam wawancara dengan majalah pria tersebut, Heidi Montag dan suaminya spencer pratt berbicara mengenai karirnya dan juga kehidupan pribadinya.Mengenai kehidupan pribadinya, Heidi mengaku pernah mengalami 20-30 kali orgasme dalam sehari.

"Saya berfikir untuk memperbesar bagian dada untuk kamu,"ungkap Heidi pada Spencer, suaminya.

Mengenai foto-foto seksi nya yang beredar di media,Heidi mengaku bahwa ia tidak memberi tahu hal tersebut pada ayahnya, karena ia berasal dari keluarga kristen yang ketat terhadap hukum agama.

"Mereka termasuk sedikit ketinggalan jaman,yang tinggal di Colorado, tapi akhirnya nanti ayahnya mengetahuinya juga."katanya.

Aksi Nakal yang Dinginkan Wanita saat ML

Selasa, 22 September 2009
Ketika berhubungan seks, apakah Anda pernah membayangkan bila istri Anda berpikir bahwa doggy style adalah aksi ternakal yang bisa dilakukannya? Kalau benar berpikiran seperti itu, Anda harus belajar lebih banyak lagi tentang wanita.

Kebanyakan wanita, khususnya pada saat seperti sekarang ini, sudah sangat mengerti tentang apa yang dia inginkan untuk kebutuhan spesialnya ini. Kontributor AskMen, Vanessa Burton akan menjelaskannya untuk Anda.

Seks yang liar
Intinya di sini, jika Anda berencana menghabiskan hidup Anda dalam suatu hubungan monogami, Anda harus selalu mencoba hal yang baru. Anda harus membuatnya terus terasa menarik. Masalahnya di sini, wanita seringkali memendam keinginannya. Jadi segala sesuatunya tergantung pada Anda, bagaimana untuk membuatnya menjadi lebih terbuka sehingga Anda dan dia sendiri dapat menyadari seperti apa sebenarnya hasrat seksualnya.

Karena itu coba cek beberapa hal yang mungkin ingin dilakukan oleh pasangan wanita Anda di tempat tidur tetapi selalu dia simpan karena takut akan dicela oleh Anda. Jika Anda yakin dengan hubungan Anda dan kesetiaannya, dengan memahami beberapa fantasi terpendamnya akan bisa membuatnya lebih berani mengungkapkan keinginannya.

1. Mendominasi Anda
Banyak wanita lebih nyaman berhubungan seks dalam keadaan yang gelap. Hal ini mungkin berhubungan dengan rasa tidak percaya diri akan kondisi tubuhnya. Tetapi juga dengan berada dalam kegelapan, dia bisa menjadi seseorang yang lain. Dia bisa mengadopsi karakter yang berbeda, yang sangat percaya diri dan berkuasa.

Bahkan jika Anda mengenakan penutup mata, metode seksnya akan berubah. Dia akan mengadopsi sikap yang lebih dominan. Dia akan lebih berani menggoda Anda, bersuara dan bahkan mulai berbicara kotor.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Tutup matanya dengan kain dan lakukan sesuatu yang tidak biasa Anda lakukan padanya. Sebagai contoh, jika Anda jarang menciumnya setelah melakukan penetrasi dengan gaya misionaris. Coba ciumlah dia setelahnya. Kemudian, bukalah penutup matanya dan kenakan pada mata Anda sendiri. Lebih baik lagi, matikan lampu. Tunggu apa yang akan terjadi berikutnya.

2. Mencium wanita lain
Ketika fantasi mengatakan kalau wanita akan suka tidur dengan wanita lain. Tetapi kebanyakan kenyataan yang ada, mereka hanya ingin melakukan sebatas mencium dan membelai wanita lain itu. Hal ini tentunya tidak mengancam posisi Anda, dan dia juga mengetahui kalau Anda mungkin juga akan bisa menikmati melihatnya berciuman dengan wanita lain.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Tanyakan padanya apakah dia pernah berfantasi tentang wanita lain. Jika ya, mintalah dia untuk menggambarkan suasana dan apa yang dilakukan olehnya bersama pasangan bayangannya itu. Siapa tahu, mungkin dengan membuatnya tahu kalau hal itu bisa merangsang Anda, dia bisa lebih berani mengungkapkan hasratnya dan Anda berdua bisa mempraktekkan apa yang dibayangkannya itu.

3. Memakai vibrator
Wanita menyukai sensasi yang berbeda, sama dengan Anda para pria. Satu fakta yang perlu Anda ketahui, tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi dari getaran vibrator pada klitoris. Bahkan mulut dan penis pun tidak bisa menandinginya.

Dengan menggosokkan sebuah vibrator ke vaginanya ketika Anda melakukan penetrasi padanya. Tidak diragukan lagi akan membuatnya menjadi gila. Dan banyak wanita ingin merasakan sensasi dari vibrator tanpa harus merasa khawatir kalau suaminya merasa dipinggirkan. Sama sekali tidak perlu membandingkan diri Anda dengan sebuah mainan seks karena tidak ada yang bisa menyamai rasa dari seorang laki-laki.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Bawalah suatu vibrator dan bukalah kedua kakinya. Gosokkan vibrator itu ke klitorisnya dan lihatlah dia akan menggeliat dengan penuh gairah.

Yang lebih nakal, yang lebih baik
Semuanya terserah pada Anda dan pasangan Anda untuk membuat kehidupan seks Anda berdua bisa sehebat mungkin. Karena itu, buatlah dia tahu kalau tidak akan jadi masalah jika dia ingin mencoba sesuatu di luar kebiasaan. Dengan begitu dia akan merasa aman melakukannya.

Ingatlah, kebanyakan wanita ingin beraksi nakal di tempat tidur. Dan jika mereka tahu pasti kalau Anda tidak akan mencelanya ketika mereka menjadi semakin berani, Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu sensasi yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Inilah Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Senin, 21 September 2009
Pasangan yang telah menempuh hidup bersama cukup lama, selalu cenderung ML biasa-biasa saja. Greget ML yang membara sudah mulai hilang. ML pun kerap dilakukan dengan gaya konvensional.

Untuk membuat ML kembali menjadi bergairah, tentunya butuh beberapa trik. Berikut ini, ada tiga trik seks yang dinilai oleh pakar seksual cukup ampuh menghidupkan kembali gejolak seksual yang pernah membara.

Quicky Sex

Quicky sex atau seks kilat ini memang pada umumnya sangat disukai kalangan lelaki. Sebab bagi lelaki, untuk membangkitkan gairah seks, tak harus membutuhkan waktu lama seperti yang dialami kalangan perempuan. Namun, seks kilat ini boleh saja dilakukan pasangan perempuan. Setidaknya, untuk memberikan variasi saat ML.

Meski begitu, seks kilat ini tentunya harus melalui persetujuan pasangan. Selain itu, seks kilat juga tetap membutuhkan foreplay, seperti cumbuan dan rangsangan pada bagian sensitif, meski waktunya cukup singkat. Seks kilat tidak berarti datang, buka, dan lakukan, tapi tetap membutuhkan foreplay meskipun sebentar, demikian menurut Gina Ogden Ph D, terapis seksual dan penulis buku Women Who Love Sex: An Inquiry into the Expanding Spirit of Women's Erotic Experience.

Sexual Game

Agar ML tidak monoton, coba lakukan permainan ranjang alias permainan seks dengan pasangan Anda. Banyak sexual game yang bisa Anda mainkan dengan pasangan.

"Masukkan beberapa kegiatan bermain dalam adegan ranjang Anda untuk menyemarakkan aktivitas seks kilat," tutur Gina Ogden.

Banyak pilihan permainan seks yang bisa Anda lakukan, misalnya permainan seks guru dan murid, dokter dan pasien, dsba. Jika Anda kekurangan ide melakukan permainan seks ini, Anda bisa mencari referensi di berbagai tulisan atau artikel mengenai ML yang biasa ada di buku-buku dan juga media (cetak atau cyber).

Menulis Surat Seks

Menulis surat seks kepada pasangan Anda. Menurut penulis Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, Ph D, teknik ini bisa digunakan oleh setiap pasangan, baik saat berjauhan maupun saat berdekatan dengan pasangan. Trik ini bisa membangkitkan hasrat seksual pasangan lelaki maupun perempuan. Anda bisa menuliskan kata-kata cinta hingga kata-kata 'kotor' atau 'nakal' kepada pasangan Anda.

Menurut John Gray, apa yang akan anda ungkapkan di dalam surat, akan sangat membuat pasangan Anda tergoda.

Jadi, bangkitkan kembali gairah seksual Anda berdua, dengan melakukan ketiga pilihan variasi seks yang tersebut diatas. Dijamin, Anda akan mengulanginya kembali di lain waktu.

Variasi Sex Obati Suami Letoi di Ranjang

Minggu, 20 September 2009
Rani (bukan nama sebenarnya) akhir-akhir ini sering marah tanpa sebab yang jelas. Ketika salah satu sahabatnya mencoba untuk mengggali lebih dalam sebabnya, terkuaklah bahwa sang suami yang telah mendampinginya selama 10 tahun sudah mulai jarang menjamah di ranjang.

"Pada prinsipnya, gairah dalam tiap hubungan itu memang selalu berubah setelah lewat 18 bulan," ujar Sallie Foley, MSW, pemimpin Center for Sexual Health di University of Michigan.

Hal tersebut berubah dari tingkat romantis yang dangkal menuju tingkat kasih sayang yang sesungguhnya tamah wanita yang juga menulis buku Modern Love and Sex Love For Grown Ups.

Jika pasangan Anda enggan menyentuh, maka Anda bisa memulainya lebih dulu. Beri kecupan mesra jika ia akan pergi ngantor. Sambut dia dengan pelukan saat pulang kerja. Namun, jika ia menolak sentuhan- sentuhan Anda maka ini saatnya untuk membicarakan hal ini lebih serius lagi.

Katakan padanya bahwa Anda butuh disentuh. Bila pasangan masih menolak dan menganggap Anda kekanakan, maka Anda perlu mencari tahu lebih lanjut hal apa yang telah membuat ia enggan bersentuhan dengan Anda.

Apakah mungkin penampilan Anda yang tidak lagi menarik? Atau, mungkin karena Anda telah melakukan hal yang melukai hati pasangan Anda sehingga ia enggan? Carilah tahu. Alternatif terakhir untuk masalah ini adalah mencari bantuan atau bimbingan seorang konsuler.

Mungkin saja pasangan Anda mengalami krisis paruh bayanya yang membuat ia merasa lelah dan depresi. Mungkin juga ia merasa takut bila tidak sanggup memuaskan Anda seperti dulu lagi.

Jika pasangan menolak untuk menemui ahlinya, Anda dapat pergi sendiri atas izinnya. Katakan padanya bahwa hal ini sangat penting bagi pernikahan Anda berdua. Menetapkan jadwal berhubungan yang rutin juga bisa menjadi alternatif untuk membangkitkan gairah lama yang telah pudar.

Anggap saja bahwa hal ini sebagai latihan atau olahraga yang menyenangkan. Pasangan yang memiliki jadwal rutin terbukti memiliki keintiman pribadi yang lebih baik.

Memang saat usia wanita beranjak 40 tahun, keinginan akan hubungan seks pun seakan menurun, namun Anda harus melawannya. Tidak harus dengan berhubungan intim, membelai, mencium, maupun memeluk pasangan pun bisa jadi alternatif mempertahankan keintiman yang ada.

Jatuh cinta lagi pada pasangan setelah menikah bertahun-tahun, mungkinkah? Mungkin, bahkan sangat mungkin. Hal ini memang membutuhkan kreativitas Anda sebagai pasangan untuk membangkitkan kenangan indah yang pernah ada.

Sebab, jika Anda merasa bosan dengan pasangan Anda, maka besar kemungkinan, ia juga merasakan hal yang sama dengan Anda. Anda berdua bisa membangun 'hubungan baru' dengan melakukan kegiatan bersama-sama, misalnya dengan mengikuti kelas dansa, berolah raga, atau menghadiri seminar seks berdua. Kebersamaan yang menyenangkan bisa membuat Anda berdua bergairah untuk lebih mengenal satu dengan lainnya lebih dalam lagi.

Untuk menemukan seks yang telah hilang, maka ada kalanya Anda perlu mencari tahu apa yang menjadi sumber penyebabnya. Apakah Anda terlalu sibuk? Terlalu menuntut suami sehingga ia jadi takut?

Saat Anda menemukan sumber masalahnya, maka solusinya pun bisa dicari. Ayo, pertahankan keindahan kehidupan nikah Anda dengan mempertahankan kemesraan itu hingga ajal menjemput.

Tips Menunda Orgasme

Sabtu, 19 September 2009
Setiap pasangan tentu menghendaki munculnya orgasme saat melakukan hubungan intim. Tak bisa dipungkiri, saat terjadinya orgasme merupakan puncak kenikmatan dari sebuah persenggamaan. Namun demikian, pada kenyataannya tak mudah untuk bisa mencapai kondisi orgasme yang betul-betul 'dahsyat'.

Selain foreplay, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperlambat orgasme, yang merupakan menjadi salah satu strategi supaya orgasme yang kita capai benar-benar memuaskan. Joel D. Block memberikan 4 tips agar orgasme bisa ditunda.

1. Variasikan pola gerakan
Komposisikan ritme gerakan penetrasi Anda, kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk vagina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik dan rasakan sensasinya.

2. Lakukan tekanan pada perineum
Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

3. Kencangkan otot sekitar kemaluan
Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik penis sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

4. Mengubah-ubah rangsangan
Pada saat Anda merasa sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar menikmatinya.

Dan bagi kaum lelaki, yang ingin menunda ejakulasi tapi bisa merasakan orgasme berkali-kali, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa dicoba.

1. Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ujung penis yang merupakan persambungan glans dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ereksi mungkin agak sedikit berkurang, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual. Teknik 'cubitan' ini dikembangkan oleh Masters dan Johnson.

2. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

3. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat

Aha... Aktivitas Seks Bikin Wanita Lebih Seksi

Jumat, 18 September 2009
Kriteria seksi sangat luas. Tak hanya berpatokan dari wajah yang cantik atau tubuh yang molek, namun ternyata aktivitas seks membuat wanita makin seksi.

Studi terbaru menyebutkan aktifitas seksual pada pria, wanita, ataupun gay terbukti mampu menaikkan level testosteron, meski efek kenaikan testosteron lebih banyak dijumpai pada para wanita.

Pada wanita kenaikan testosteron semakin memudahkan mereka mengalami orgasme, meningkatkan rasa percaya diri, dan membuat mereka jadi semakin terlihat seksi.

Hormon testosteron sendiri memainkan peran penting dalam perkembangan dan pemeliharaan karakteristik maskulin secara fisik pada laki-laki, meski wanita juga memilikinya dalam jumlah yang tak begitu banyak.

Dalam studi pertama (ada dua studi dalam riset ini) disebutkan wanita dan pria bisa merubah tingkat hormon mereka berdasarkan seberapa sering mereka berpelukan, bermesraan ataupun bersenggama, yang secara otomatis akan meningkatkan tingkat testosteron.

Naik dan turunnya tingkat testosteron memang berpengaruh pada kesehatan, meskipun kenaikan yang terdeteksi masih berada dalam batas wajar.

"Studi pertama kita menemukan efek positif pada kenaikan level testosteron," papar pemimpin studi Sari van Anders, peneliti dari Department of Psychology, Universitas Simon Fraser, Kanada, yang melakukan dua rangkaian studi bersama timnya secara terpisah.

Penelitian yang dipublikasikan untuk Jurnal Hormones dan Behavior, meneliti tingkat testosteron pada 49 wanita sebelum dan setelah berpelukan, bersenggama dan berlatih fisik.

Dalam hal ini latihan juga ikut beperan, karena berlatih fisik juga turut mengubah kondisi biokimia seseorang. Studi mencatat tingkat testosteron pada responden sebelum dan sesudah berpelukan dan berhubungan seksual, hasilnya level testosteron semakin naik setelah bersenggama.

Semakin tinggi tingkat testosteron, orgasme pada wanita akan semakin baik, dan 'perasaan seksi' secara seksual semakin meningkat pada hari berikutnya.

"Kita masih belum tahu bagaimana tingkat testosteron bisa mengalami peningkatan setelah bersenggama dan setelah berhubungan fisik. Namun ada kemungkinan untuk melakukan studi lebih jauh termasuk tingkat testosteron pada kenaikan gairah sesk, mood (suasana hati) yang lebih positif, dan menambahan energi," tambah van Anders.

Studi kedua juga meneliti kenaikan tingkat testosteron namun dilakukan pada responden berstatus single, monogamous (seks dengan satu pasangan) dan polyamorous. Mereka yang dikategorikan polyamorous adalah mereka yang memiliki komitmen hubungan seksual lebih dari satu pasangan.

Para peneliti menemukan, mereka yang masuk kategori poligami memiliki tingkat testosteron lebih tinggi dibanding yang single dan monogami. Berdasarkan teori, peneliti menyatakan 'pemeliharaan hubungan' dan persiapan untuk 'bersaing' juga ikut andil dalam peningkatan testosteron. Secara eksternal persaingan tersebut memberikan efek yang baik sebagai senjata untuk menangkis pesaing lain, sementara secara internal lebih menyiapkan individu untuk bersiap memiliki anak.

Sibuk? Tips ML Kilat, Efisien dan Tepat Sasaran

Kamis, 17 September 2009
Di era modern seperti sekarang ini, sudah jamak jika pria dan wanita memiliki kesibukan yang sama. Namun kadang kesibukan menjadi kendala lantaran keintiman jarang terbangun. Kalau tak sempat berlama-lama di ranjang, mencicipi ML kilat pun bisa jadi pilihan.

Yup..siapa sih yang mampu tahan tidak ML dalam jangka waktu yang lama ? Jika salah satu pasangan tak segera melakukan antisipasi dengan menemukan solusi terbaik, bisa jadi perselingkuhan akan terjadi.

Solusinya? Coba buat strategi mencuri waktu di antara kesibukan Anda berdua. ya , ML kilat bisa jadi jawaban tepat untuk masalah ini. Selain tidak butuh waktu lama, tempat dan waktunya pun menyesuaikan kondisi Anda berdua. Ketahuan orang? Pintar-pintar pilih tempat dan waktu dong! Karena dengan durasi paling lama 10 menit, Anda berdua akan merasakan sensasi orgasme ML di tempat umum. Berikut panduan lengkap ML kilat yang dapat Anda lakukan.

Posisi Standing Up
Posisi ini bisa anda lakukan ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr Dick. Dalam hitungan detik pasangan akan cepat on.

Selanjutnya arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi Mrs V tepat di berhadapan dengan Mr Dick. Ketika perlahan 'rudal tempur' sudah memasuki lorong area Mrs V, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakkan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa terus dilakukan di saat area 'bawah' sedang beradu.

Pilihan lokasi: toilet/kamar mandi. Durasi: 5-7 menit.

Posisi Standing Doggy
Tips ini bisa anda praktikan ketika menemukan tempat yang sekiranya aman dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bersama pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan memegang dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Si dia bisa pun akan langsung leluasa menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda. Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan mengarahkan kedua tangannya di kedua bukit kembar Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan Mr Dick dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Mrs V.

Posisi lokasi: Samping/belakang gedung. Durasi: 4-5 menit.

Posisi Missionaris
Tips ini bisa anda terapkan jika bertemu pasangan dalam kantor yang memiliki tangga darurat. Duduklah pada anak tangga dan sandarkan punggung pada anak tangga di atasnya. Selanjutnya, buka kedua lutut, sedangkan pasangan siap menghujamkan rudalnya ke arah Mrs V. Dengan posisi ini pasangan bisa lebih leluasa memainkan Mr Dick saat beradu dengan Mrs V.

Pilihan lokasi: anak tangga. Durasi: 5 menit.

Posisi Sitting
Kalau tips yang ini, bisa anda lakukan di rumah atau di tempat dugem. Kali ini coba saja menjadikan benda-benda di sekitar sebagai medan tempur. Kalau biasanya sudah terbiasa di atas kasur yang empuk, sebenarnya tempat lain pun tak kalah mengasyikkan. Minta pasangan duduk terlebih dulu di kursi, selanjutnya, Anda duduk di pangkuannya. Agar 'si junior cepat naik', gesekkan bokong Anda dengan lembut saat Anda di atas pangkuan si dia, dan bersiaplah menyambut kedatangan 'tongkat ajaib' yang akan menerobos lorong Mrs V dari belakang. Mainkan panggul Anda dengan sedikit goyangan agar gesekan Mr Dick dan Mrs V segera sampai di area G-spot.

Pilihan lokasi: kursi/sofa di tempat clubbing. Durasi: 4-7 menit.

Bagaimana, siapkah anda mencoba sex kilat ?

Cas-cis-cus soal Seks di TV, Hukuman Mati Menanti

Rabu, 16 September 2009
Pria Arab Saudi, Mazen Abdul Jawad (32) tak hanya harus meringkuk di tahanan gara-gara membicarakan kehidupan seksnya dalam suatu acara televisi di Lebanon. Menurut pengacaranya, Jawad juga diancam hukuman 20 tahun penjara, hingga yang terberat hukuman mati.

"Ini tergantung pandangan para hakim, sebab tak ada hukuman pasti bagi tindakan seperti ini. Hakim mungkin tak kenal ampun dan bisa menjatuhkan hukuman mati padanya, dengan lemparan lemparan batu, misalnya," kata pengacara Jawad, Seleiman Al Alwan seperti diumuat laman The Malaysian Insider, Minggu (2/8/2009).

Kasus Jawad akan diselesaikan oleh komisi khusus ulama yang bertugas menjaga nilai-nilai moral. Penahanan Jawad bermula saat media melaporkan komplain 200 penonton di Saudi Arabia mengeluhkan penampilannya dalam sebuah talk show yang ditayangkan Lebanese Broadcasting Corporation (LBC), yang ternyata masih milik miliuner Saudi, Pangeran Prince Alwaleed bin Talal.

Jawad mengungkapkan secara gamblang pengalaman seksualnya, padahal seperti halnya negara Arab lainnya, di Arab Saudi hukumnya haram memperbincangkan soal seks di televisi, buku, dan media massa lainnya.

Duda beranak empat itu juga menceritakan pengalaman seks pertamanya di usia 14 tahun dengan seorang tetangganya. Dengan bangga, dia menunjukan pada kamerawan tempat tidurnya di sebuah apartemen di Jeddah.

"Teman saya mengatakan siapapun yang masuk ke kamar ini harus menanggung akibatnya. Saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya di tempat tidur ini, apapun pernah terjadi di kamar ini," kata Jawad dalam tayangan televisi yang menjerumuskan dirinya dalam masalah itu.

Jawad, dengan mengendarai mobil, lalu menunjukan sebuah pusat perbelanjaan di mana dia bisa membawa sejumlah perempuan ke tempat tidurnya. Caranya, dengan memanfaatkan teknologi bluetooth di telepon genggamnya.

Aplikasi bluetooth biasa digunakan untuk menjalin hubungan rahasia. Bluetooth memungkinkan komunikasi antara pria dan perempuan di area publik di beberapa negara Arab, yang melarang adanya hunungan pria dan perempuan di luar nikah.

Posisi Mr P Mungil, Bekerja Layaknya Mesin Jahit

Selasa, 15 September 2009
Banyak lelaki merasa khawatir ukuran penis yang relatif kecil tidak mampu memberi kesenangan pada saat hubungan intim hingga mereka berusaha membesarkannya dengan berbagai cara dari medis hingga ramuan tradisional.

Jika anda salah satu diantara yang memiliki penis dibawah rata-rata, jangan merasa tidak nyaman karena ada posisi seks yang dapat menjamin anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan anda.

Berikut ada empat posisi yang dapat anda lakukan yang akan memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh.

Doggie style
Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki anda dan mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas sebuah bantal.

Snake style
Biarkan pasangan anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr P tepat dibawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh anda membebani pasangan. Jika anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggul. Biarkan pasangan anda mengawali membuka kakinya agar anda dapat memasukan Mr P.

Rabbit ear style
Ketika pasangan anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telingan dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulai anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Miss V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga anda dapat menyaksikan aksi Mr P keluar masuk.

V Formation
Ketika pasangan anda terlentang kemudian angkat kakinya keatas dan lebarkan hingga membentuk V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu anda dan berikan rangsangan klitoris selagi anda meneruskan penetrasi.

Penetrasi Mr P bukan segalanya yang perlu anda lakukan. Ada cara lain sebenarnya untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan Mr P.

Fokuskan pada foreplay apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus, berikan perhatian sebelum hubungan intim dimulai. Apakah anda melakukan penetrasi atau tidak, memberi rangsangan klitoris penting dilakukan untuk membantu mencapai orgasme.

Inilah 13 Eksperimen Seks Patut Dicoba

Senin, 14 September 2009
Seks memang merupakan aktivitas paling menyenangkan, namun bila dilakukan dengan "begitu-begitu" saja, lama-kelamaan akan menjadi aktivitas paling membosankan. Ubahlah kebiasaan ini agar seks tidak sekadar menjadi rutinitas. Eksperimen seksual adalah kunci untuk menjaga hubungan jangka panjang yang segar, menyenangkan, dan saling memuaskan. Menyampaikan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan Anda akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin dekat.

"Saling bereksperimen membutuhkan kesediaan untuk menerima (keinginan pasangan), yang akan meningkatkan keintiman," ujar Mort Fertel, konsultan pernikahan di Baltimore dan pencipta Marriage Fitness Program.Bila Anda ingin mendobrak rutinitas tersebut, 13 tipe hubungan seksual ini bisa Anda coba.

Holiday Sex
Libur sehari, atau libur long weekend, menjadi momen yang pas untuk melaksanakan "kewajiban" Anda. Apalagi jika pada hari-hari sebelumnya Anda rajin menolak ajakan bercinta dari suami dengan alasan kelelahan. Jangan membuat janji apa pun pada hari libur ini, termasuk ke mal bersama suami. Manfaatkan waktu kosong tersebut untuk bersantai di rumah, pesan makanan yang enak, nonton film di kamar, lalu akhiri dengan bercinta.

Make-Up Sex
Banyak pasangan yang mendadak ingin bercinta usai bertengkar dan berbaikan. Mengapa demikian? Sebab bertengkar melepaskan hormon dopamin, dan meningkatkan adrenalin, sehingga membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Maka, Anda tak perlu resah jika sedang berantem dengan si dia. Hubungan seks yang dilakukan usai perbedaan pendapat ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk baikan. "Ketika Anda dan pasangan saling kesal, Anda harus bisa melupakannya. Seks mengubah momentum sesuai argumentasi tersebut," jelas Fertel.

Vacation Sex
Liburan bisa menjadi kesempatan baik bagi Anda untuk rileks dan menghidupkan kembali hubungan Anda dengan si dia. "Salah satu keuntungan dari liburan adalah Anda bisa memperbaharui keintiman seksual Anda," kata Fertel. Jika Anda biasanya merencanakan semua detail perjalanan, pastikan Anda juga menjadualkan acara bercinta. Contohnya, tetaplah berdiam di dalam kamar sampai waktunya makan siang, atau kembalilah ke kamar usai makan malam untuk menghabiskan waktu untuk bersantai.


Animalistic Sex
Rasa ketergesa-gesaan juga dapat dilihat dengan cara yang positif. Si dia menjadi agresif, dan hal ini menyenangkan, karena Anda tidak tahu apa yang akan diperbuatnya. Misalnya, si dia tak lagi mempedulikan apakah Anda telah melepas pakaian atau tidak, atau apakah ruangan di sekitar rapi atau berantakan, gelap atau terang. Yang dia inginkan semua berjalan dengan alami.


Comfort Sex
Kadang-kadang, Anda juga membutuhkan sesuatu yang simpel, nyaman, dan memuaskan. Seks semacam ini dapat menjadi momen untuk mencurahkan rasa sayang satu sama lain, atau Anda mendukung si dia setelah mengalami hari yang berat di kantornya. Anda bisa menerapkan posisi yang menjadi favorit Anda berdua sehingga bisa saling memuaskan.

Hope-We-Don't-Get-Caught Sex
Pernah mengalami ketika Anda terjebak dalam acara dimana tamu-tamunya tak ada yang Anda kenal, atau pertemuan keluarga yang membosankan? Anda bisa mengusir kebosanan dengan menyelinap ke kamar hotel, kamar ganti, atau ruang pribadi apa pun. Temui si dia di sana. Kemungkinan untuk dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan, namun menambah kegairahan pada Anda.


Fulfill-Your-Fantasy Sex

Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual. Sekali-sekali, Anda perlu menyampaikan fantasi seksual Anda pada suami, dan lihat bagaimana reaksinya. Bila ia excited, coba tanyakan apa fantasi seksualnya. Lalu, ajaklah ia untuk mempraktekkannya. "Sebaiknya kita memang mencoba melakukan fantasi kita, sejauh itu masih bisa dilakukan," ujar Fertel.

Quickie Sex
Karena harus dilakukan dengan cepat, Anda harus mengabaikan acara foreplay-nya. Karena itu, pastikan Anda juga menginginkannya. Jika Anda enggan, namun bersedia melakukan hanya untuk menyenangkan suami, hm.... Anda membuat kesalahan. Begitu Anda setuju, Anda bisa melakukannya kapan saja. Dari sekadar menerima ajakan si dia bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu di fitting room saat Anda sedang mencoba pakaian, atau menyelinap keluar di sela-sela coffee break saat seminar.

Romantic, Sensual Sex
Menyisihkan waktu (bukan menyisakan waktu) untuk dapat menikmati seks tanpa terburu-buru, bisa menjadi kesempatan "mewah". Lakukan seolah Anda baru pertama melakukannya dengan suami: semua dipersiapkan dengan matang, perlahan-lahan, dengan suasana yang ditata romantis, musik yang lembut, dengan aromaterapi yang menenangkan. Dengan demikian Anda akan menikmati setiap momen kebersamaan yang membuat hubungan intim makin terasa.

All-Over-the-House Sex
Daerah "jajahan" Anda baru tempat tidur dan ruang tamu saja? Cobalah melakukannya di ruangan-ruangan lain di rumah Anda. Inti dari seks semacam ini sebenarnya lebih pada spontanitas dalam hubungan. "Spontanitas itu indah, menyenangkan, dan mendebarkan," kata Fertel. Seringkali, menurutnya, orang terjebak dalam rutinitas dimana mereka melakukan hubungan intim pada waktu yang sama, tempat yang sama, bahkan posisi yang sama. Hal ini akan menyebabkan aktivitas seks menjadi membosankan.

Outdoor Sex
Minta anak-anak bermain di tempat lain, atau tunggu hingga mereka terlelap. Setelah itu, tiba giliran Anda untuk "bermain-main" di halaman, di garasi, atau di kamar atas yang menghadap ke balkon. Biarkan pintu terbuka. Tentu, Anda tidak mungkin melakukan intercourse saat di teras rumah, di pinggir pantai, atau di tempat-tempat dimana akan ada banyak orang. Cukup dengan saling membelai bagian-bagian sensitif Anda dan si dia.

Position of the Week Sex
Mencoba posisi baru memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengenali apa yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Siapa tahu Anda yang belum pernah mencapai orgasme dapat menemukan posisi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkannya? Hal ini akan membuat Anda bahagia dan lega karena ternyata ada cara untuk mendapatkan kesenangan tersebut, dan apa yang tidak berhasil untuk Anda. Lakukan sebagai selingan untuk membuat hubungan intim tetap fresh, dan mencegahnya menjadi rutin.

Marathon Sex
Hujan turun tak begitu deras, namun merata di segala tempat. Biasanya hujan semacam ini akan berlangsung lama. Tak ada kegiatan lain yang enak dilakukan kecuali mendekam seharian di kamar dan meringkuk dalam pelukannya. Bercintalah dengan santai seolah waktu tak akan pernah berlalu. Hitung berapa kali Anda mencapai puncak. Ketika energi seksual Anda telah dicurahkan sepenuhnya, Anda berdua akan merasa begitu lelah namun puas.

Nikmat....Ice Cream Menu Andalan Bercumbu di Ranjang

Minggu, 13 September 2009
Kelembutan ice cream dan rasanya yang manis mampu menggoyang lidah. Namun, sensasi dingin dari ice cream ternyata bisa menjadi salah satu menu andalan Anda dan pasangan saat bercumbu di ranjang. Mau tahu caranya?

Menurut situs Cosmopolitan, Anda tak perlu pusing menentukan posisi bercinta paling ampuh saat tubuh si dia dilumuri dengan ice cream. Anda cukup meminta pasangan duduk manis di sebuah bangku, dan Anda bersiaplah duduk manis di atas tubuhnya. Namun sebelum menindih tubuhnya, Anda perlu memastikan si dia nyaman dengan bobot tubuh Anda yang lebih besar.

Nah, cukupkah sampai di situ Anda melancarkan aksi liar? Tentu saja tidak. Anda masih mempunyai kewajiban memuaskan pasangan. Apa itu? Kali ini giliran Anda melucuti pakaiannya satu per satu.

Begitu tugas selesai, Anda pun bisa meneruskan aksi berikutnya dengan melumuri tubuh si dia dengan ice cream. Tapi jangan semua bagian tubuh dilumuri dengan ice cream, tapi pilihlah yang penting-penting saja. Misalnya, area di sekitar buah dada, di bawah perut, dan di sebelah paha bagian dalam pasangan.

Kini, Anda tak perlu menunggu aba-aba dari si dia untuk memacu gairah seks si dia. Selamat mencoba!

Kenali Karakter Pasangan Dengan Posisi Bercinta

Sabtu, 12 September 2009
Tidak peduli Anda masih pengantin baru atau sudah menikah beberapa tahun lamanya, Anda pasti masih saja terkejut ketika menemukan 'kebiasaannya' yang belum Anda ketahui sebelumnya. Padahal hal itu bisa diatasi dengan memperhatikan posisi favorit suami dalam bercinta.

Dalam buku Secrets About Men Every Woman Should Know, Catherine de Angelis yang juga psikolog khusus pasangan mengatakan, "Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya bahkan kata hatinya tentang hubungan Anda berdua." Jadi bila nanti malam Anda akan berhubungan intim dengan pasangan, mulailah mencermati posisi pilihannya.

Posisi Favorit : Duduk berhadapan
Di posisi ini dia bisa berlama-lama menatap mata Anda dan menikmati desahan napas Anda. Romantis! Ini artinya suami Anda selalu ingin berbagi rasa dengan Anda. Ia juga kreatif dan antusias dalam menjalani hidup dengan Anda.

Posisi Favorit : Berdiri
Ia memilih posisi ini karena kegemarannya bercinta secara spontan. Posisi ini bisa dilakukan di mana saja. Dari kamar kecil, lift kantor atau di dapur! Suami Anda termasuk pria pemberani dan penuh rasa ingin tahu terutama dalam urusan bercinta.

Bisa dipastikan kehidupan bercinta Anda akan penuh kejutan. Tapi hati-hati, kebiasaannya yang super kilat dan menyerempet bahaya itu juga menggambarkan kepribadiannya yang ingin serba cepat. Anda harus memaklumi bahwa sikapnya itu suatu hari nanti bisa menyulitkan Anda.

Posisi Favorit : Klasik
Bagi pria posisi ini sebenarnya dianggap kurang menantang namun sangat hebat. Suami suka posisi ini karena bisa mendekatnya dirinya dengan Anda dari sisi emosi maupun intimasi. Mengapa? Karena lewat posisi ini, Anda berdua bergerak seirama sementara tubuh saling bersentuhan dalam kehangatan.

Maknanya adalah, pria ini cenderung seorang yang berpandangan tradisional. Ia percaya bahwa pria memang harus aggresif dalam memulai permainan dan dalam keseharian ia akan siap melindungi Anda.

Posisi Favorit : You’re on top
Pria yang menyukai posisi ini adalah pria yang sangat percaya diri dan tidak merasa terganggu oleh sepak terjang Anda termasuk dalam karir. Baginya Anda adalah partner sejati yang siap maju bersama. Dari sisi erotisnya, posisi ini akan membuatnya lebih nyaman dan menikmati pemandangan indah di depan matanya : tubuh Anda.

Bosan Dengan Gaya Seks Itu-itu Aja, Kreatiflah...

Jumat, 11 September 2009
Segala posisi seks tradisional mungkin sudah pernah Anda coba bersama pasangan. Bercinta dengan gaya itu-itu saja tentu membawa kebosanan. Mungkin inilah saatnya mencoba hal-hal baru dalam posisi bercinta. Mempraktekkan Kama Sutra atau Tantra Seks sudah pasti dibutuhkan ketrampilan dan proses belajar yang cukup lama. Sebelum Anda siap untuk mencoba Kama Sutra, mungkin beberapa variasi gerakan seks berikut ini dapat Anda praktekan untuk mengusir kebosanan di ranjang.

Spoon Split
Posisi sendok ini jadi favorit banyak wanita karena memberikan kenyamanan dan tentu saja terasa sedikit nakal. Dari posisi sendok tradisional, kaki si wanita diangkat dan diletakkan di atas kaki pria. Posisi ini akan membuat bagian pahanya terbuka, yang tentu bagi wanita pemalu sekalipun akan merasa seperti peri seksual. Pria bisa melakukan penetrasi mendalam dengan posisi ini, dan tentunya sangat mudah mendapat akses ke bagian klitorisnya. Posisi seks semacam ini akan membuat wanita merasa benar-benar liar.

Standing Rhythm
Kebanyakan pria mungkin pernah berfantasi menekuk wanitanya di sofa dan bercinta dengan liar dengannya. Percaya atau tidak, kebanyakan wanita juga berfantasi prianya memaksakan kehendak padanya. Posisi ini dapat mewujudkan khayalan seksual tersebut. Posisi di mana pria menekuk wanita di sofa (meja dapur boleh juga), buka lebar kaki si wanita. Penetrasi mendalam sangat mudah dilakukan dalam posisi ini. Pihak pria bisa menambahkan tepukan di pantat si wanita sesekali saat sedang bercinta.

69 + 1
Oral seks dengan posisi 69 adalah hal yang banyak dinikmati kebanyakan pasangan - tapi akan lebih menyenangkan jika ditambah dengan jari dan sex toy. Untuk posisi ini, Anda berdua harus berbaring menyamping dengan posisi 69, dengan posisi ini lebih mudah untuk mengikutsertakan sex toy. Anda bisa menggunakan jari, lidah dan sex toy untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dalam posisi ini.

Posisi tradisional dalam seks memang tak ada salahnya, tapi variasi akan membuat kehidupan seksual Anda lebih panas lagi.

Ssstt...Ini Rahasia Agar Pasangan Anda Hot di Ranjang

Kamis, 10 September 2009
Tahukah anda rahasia yang akan membuat pria pasangan anda bergairah dan membuatnya "mode on" sehingga mampu memuaskan anda dalam pertempuran di ranjang?

Setidaknya, 40 persen pria mengatakan, ciuman panjang dan hangat akan segera membuat dia siap untuk melakukan 'pertempuran'. Rahasia yang satu ini sekaligus menjadi tips Anda minggu ini. Kejutkan dia dengan ciuman hangat yang tak akan terlupakan.

Perhatikan cara pria melakukan kecupan sebelum ia beraktivitas. Jika caranya singkat saja di pipi, mungkin berarti dia sangat terjaga emosinya, atau bisa saja si dia mulai merasa agak bosan dengan hubungan Anda. Namun jika ciumannya panjang dan hangat, jangan lupa persiapkan 'malam pertempuran' kedua Anda.

Berikan ciuman hangat di pipinya, kemudian turun ke sekitar daerah leher. Segera naikkan level keintiman Anda dengan cara dekatkan pinggang Anda ke pinggangnya. Gerakan pinggang yang saling bergeser ini akan segera meningkatkan level 'siap siaga' si dia untuk segera 'bertempur'. Jangan lepaskan ciuman Anda sebelum si dia membalas serangan Anda tersebut.

Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah cium dan hisap lembut daun telinganya, kemudian jalani titik terluar telinganya dengan ujung lidah Anda (poin plus buat Anda jika Anda berani membisikkan sesuatu yang nakal di telinganya).

Pria melakukan ciuman dengan mulut terbuka untuk memindahkan testosteron yang mengangkat gairah. Jadi ketika si dia mulai agresif, bukan berarti hanya karena nafsunya saja, tapi juga karena ia ingin agar Anda juga merasakan cinta.

Pria lebih mungkin melakukan hubungan intim dengan wanita yang kurang jago berciuman, sedangkan wanita lebih suka berhubungan intim dengan pria yang jago berciuman.

Ketika ciuman jinak-jinak merpati gagal, maka lepaskan saja semua gairah Anda. Ciuman penuh gairah akan menaikkan tekanan darah dan menyebabkan jantung Anda berdetak lebih kencang, membuat Anda semakin panas dan semakin mempermudah Anda dalam meraih orgasme.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta Anda pada setiap ciuman mesra pada si dia. Masih belum percaya efeknya? Buktikan dan coba saja sendiri.

Mimpi Ngeseks? Ini Artinya

Rabu, 09 September 2009
Banyak orang menganggap mimpi adalah bunga tidur tanpa arti. Namun menurut pakar psikologi terkemuka, Sigmund Freud mimpi bisa jadi wake up call tentang keinginan dan harapan yang tidak tersampaikan.

Menurut Freud, sebagian besar arti mimpi bisa dikorelasikan dengan kehidupan seksual. Dia meyakini setiap benda panjang atau lonjong, seperti pisau, rokok bisa diartikan sebagai simbol laki-laki sedangkan benda berupa wadah, seperti; mangkok, goa, atau terowongan bisa diartikan sebagai simbol perempuan. Penasaran? Ambil kertas dan pena, lalu ingat-ingat kembali mimpi Anda semalam.

Ulasan berikut akan membantu Anda mengungkapkan makna mimpi yang berkorelasi dengan dorongan seksual.


Simbol: Manusia

1. Atasan, Tokoh penting, senior atau seseorang yang memiliki kuasa.
Arti: Anda ingin sesekali menjadi pihak yang dominan. Anda ingin pegang kendali saat melakukan hubungan seks. Jika ini memang hasrat seksual Anda, coba sampaikan pada pasangan.

2. Orang asing.
Arti: Anda sedang mencari petunjuk tentang keinginan Anda dalam kehidupan seks. Anda merasakan sesuatu yang mengganjal. Jika benar, bicarakanlah dengan pasangan. Ungkapkan pikiran Anda, dan mintalah dia untuk mengungkapkan keinginannya juga. Dengan begitu, Anda berdua saling memahami hasrat dan fantasi seksual masing-masing dan bekerja sama untuk memenuhinya.

3. Selebriti
Arti: Jika Anda adalah orang yang pemalu, ada sisi ‘liar’ Anda yang menginginkan aktivitas seksual dilakukan secara berbeda. Cara yang bisa dicoba adalah memasang kaca besar dalam kamar, agar refleksi Anda dan pasangan terlihat saat melakukan aktivitas seksual.

Simbol: Situasi

1. Air
Arti: Air mencerminkan hasrat seksual. Bermimpi air dalam bentuk sungai beraliran deras menandakan hasrat seksual yang tinggi dan panas, sedang aliran air yang tenang menunjukkan kepuasan bercinta. Permukaan air yang jernih mewakili pertalian emosi Anda dengan pasangan. Semakin jernih air, semakin murni pertalian emosi Anda.

Air dalam bentuk hujan menandakan ketidakpuasan, depresi atau ketidakbahagian. Hal ini bisa dikarenakan oleh berbagai hal, entah karier atau kehidupan seksual. Tanyakan pada diri sendiri tentang ketidakpuasan tersebut, sebelum membicarakannya dengan pasangan.

2. Telanjang
Arti: Kepolosan penampilan justru mengungkapkan bahwa Anda selalu menutupi sisi diri yang rapuh. Sebenarnya Anda risih dan malu ketika harus memperlihatkan tubuh polos di depan pasangan. Situasi ini membuat Anda tidak pernah bisa menikmati aktivitas bercinta. Coba hilangkan ketakutan itu dan mulai menikmati sensasi sentuhan dan tatapan pasangan Anda. Atau sebagai awal, mintalah pasangan mematikan lampu sebelum melakukan aktivitas seksual.

3. Terbang
Arti: Terbang menandakan kebebasan, dalam hal ini adalah pemenuhan hasrat seksual Anda. Jika Anda terbang dengan perasaan lepas dan bebas, maka hal itu berarti kepuasan dalam hubungan seksual. Namun jika Anda terbang disertai rasa ketakutan atau gelisah, maka Anda mungkin ragu atau tidak puas terhadap kehidupan seksual atau prilaku seks pasangan.

Simbol: Benda

1. Binatang peliharaan. (Biasanya anjing atau kucing)
Arti: Jika dalam mimpi muncul salah satu hewan peliharaan berarti Anda mengharapkan kelembutan. Anda menginginkan sentuhan-sentuhan lembut ketika bercinta. Jika pasangan selalu terburu-buru melakukan hubungan seksual, bisa jadi mimpi ini adalah wake up call keinginan Anda agar dia lebih banyak melakukan foreplay sebelum intercourse. Caranya? Cukup katakan saja kapan dan dimana bagian yang ingin disentuh olehnya.

2. Pakaian
Arti: Bermimpi berpakaian atau mencoba baju mewakili keinginan terpendam bahwa Anda membutuhkan penyegaran saat bercinta. Mungkin tanpa Anda sadari, aktivitas bercinta Anda sudah seperti rutinitas dan membosankan. Cobalah ganti gaya bercinta atau berikan sensasi seru dengan mencoba ruangan lain selain kamar tidur untuk bercinta.

3. Bangunan : Sekolah, gedung atau rumah.
Arti: Jika Anda bermimpi seperti ini, perhatikan suasana sekitar. Anda bermimpi memasuki bangunan yang tidak Anda kenal, dapat menandakan Anda ingin hal baru dalam kehidupan seksual. Hal itu bisa dilakukan dengan memberikan penyegaran dalam gaya bercinta atau jadwal bercinta.

Jika Anda terperangkap dalam bangunan, Anda mungkin sedang kecewa atau ketakutan dalam kehidupan seksual. Atau Anda terperangkap dalam rutinitas bercinta yang membosankan. Namun bagi Anda yang single, mimpi ini bisa berarti perasaan kesepian yang Anda alami dan kerinduan akan hadirnya seseorang dalam kehidupan Anda.

Tips Sukses Serangan Fajar Si "Otong"

Selasa, 08 September 2009
Salah satu hal yang biasa menjadi topik pembicaraan adalah seks "serangan fajar". Seks pagi hari seperti ini ternyata menarik bagi banyak orang yang pernah mengalaminya, memang bedanya adalah kaum pria sangat menikmati hal ini, sementara kaum wanita agak tertutup dan bahkan lebih suka membatasi aktivitas di atas ranjang pada malam hari.

Sudah bukan rahasia lagi pada setiap pria, ada satu kondisi yang disebut "morning glory" dimana pada saat terbangun, kondisi si "Otong" dalam kondisi tegak menantang. Permasalahannya tidak semua wanita dapat menyambut hal ini, bahkan seringkali tidak memiliki gairah dalam menghadapi serangan fajar. Tapi sebenarnya, ada teknik yang bisa memungkinkan membuat wanita menikmati bahkan siap untuk menghadapi serangan fajar berikutnya.

Jadi, ada beberapa tips untuk Serangan Fajar:

1. Siapkan di malam sebelumnya
Supaya Anda tidak terbangun tanpa melancarkan serangan fajar, ada baiknya Anda melakukan persiapan di malam sebelumnya. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan permen mint sehingga nafas naga Anda tidak akan mengejutkan si dia dan memperkuat nuansa seksi. Jangan lupa untuk menuntaskan kegiatan ke kamar mandi di malam sebelum tidur, sehingga gangguan kegiatan ke kamar mandi tidak akan mengganggu Anda di pagi hari! Jangan lupa siapkan pengaman juga jika dibutuhkan, dan letakkan tidak jauh dari jangkauan Anda!

2. Siapkan "Alarm Diri" Anda
Bukan alarm yang biasanya berupa jam meja, tapi siapkan dalam pikiran Anda, bahwa begitu bangun, Anda sudah dapat melakukan serangan fajar. Siapkan juga alarm diri Anda sehingga pada saat terbangun, Anda masih memiliki sejumlah waktu untuk membangunkan pasangan dan melakukan serangan fajar. Ingat, pemanasan selalu perlu untuk memulai serangan kapanpun. Jadi perhitungkan panjang waktu yang tepat ya!

3. Bangunkan dia dengan lembut
Pasangan anda tidak akan merasa nyaman disapa dengan si Otong yang berdiri tegak. Jadi coba bangunkan dengan lembut, sentuh dengan lembut dan perlahan. Jangan ragu untuk mencium wajah dan semua tubuhnya. Jangan lupa mainkan rambutnya dengan lembut di jari Anda. Pendekatan sensual ini akan memastikan bahwa si dia akan bangun dengan kondisi yang positif, dan membuat dia dapat siap menerima serangan fajar.

4. Pastikan dia bangun dan merasa seksi
Wanita jarang merasa seksi ketika bangun tidur, maka pastikan bahwa ia merasa seksi, katakan betapa cantiknya dia, walaupun dia tampak agak berantakan. Jangan pedulikan rambut yang berantakan, wajah yang masih mengantuk atau napas naga yang masih ada. Katakan betapa anda sangat menginginkan dia, jika hal ini susah dilakukan, coba cari cara yang memungkinkan Anda dapat mengatakan semua hal ini tanpa memandang langsung ke wajahnya. Coba posisi sendok dengan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Hal ini sangat romantis dan sensual, dan secara bersamaan, akan membuat anda terhindar dari serangan napas naga.

Awas! Gambar Erotis Sebabkan Mata Buta

Senin, 07 September 2009
Surabaya - Percaya atau tidak gambar erotis diyakini bisa membuat pria ‘buta.’ Jika Anda menemukan pasangan Anda tidak peduli dengan Anda usai menonton film seksi kemungkinan ini terjadi diluar kehendaknya. Mengapa begitu?

Sebuah penelitian gabungan dari Yale dan Vanderbilt University menunjukkan gambar erotis seperti pose seksi Sharon Stone di film BASIC INSTICT, atau adegan di film porno bisa membuat buta sementara.

Efeknya mungkin hanya berlangsung beberapa saat, namun seringkali orang yang melihat gambar erostis ini tak bisa memproses apa yang dilihatnya sesaat sesudah melihat gambar tersebut. Efek yang sama juga ditemukan pada gambar dengan adegan brutal.

Riset dilakukan pada sejumlah siswa Vanderbilt University yang diminta untuk melihat gambar dalam waktu 100-millisecond, dan meminta mereka untuk menentukan arah gambar dalam waktu tertentu yang sudah diputar sebelumnya.

Mayoritas foto bergambar pemandangan dan bangunan, meskipun para periset menyelipkan beberapa foto seksi di dalamnya.

Kebutaan yang disebabkan emosi ini bisa berbahaya saat mengemudi, bahkan mungkin bisa memicu kecelakaan. Menurut Prof David Zald pria yang melihat sesuatu yang eksplisit secara sensual (misal pada gambar billboard dengan model seksi) ada kemungkinan tak bisa memberikan perhatian pada jalan selama sepersekian detik.

Eee....Masturbasi Ternyata Perlu

Minggu, 06 September 2009
Di tengah kontroversi mengenai masturbasi, para dokter mulai meyakini manfaat masturbasi. Dalam artian, kegiatan masturbasi ternyata tidak memberi efek buruk bagi pelakunya.

Sebagaimana yang beredar di masyarakat saat ini, ada pandangan yang menyatakan bahwa masturbasi terkait dengan menurunnya kemampuan tubuh secara umum. Masturbasi juga dikatakan menurunkan daya penglihatan, mengganggu sistem saraf dan sebagainya.

Namun Sex terapis Bill dan Carolyn Chernenkoff justru menyarankan masturbasi sebagai bentuk stimulasi/rangsangan pribadi atau berpasangan. Menurut mereka, tidak ada yang lebih baik terutama bagi anak-anak muda untuk melakukan masturbasi saat hormon mereka mulai berkembang.

"Masturbasi justru mencegah mereka untuk melakukan aktivitas seksual yang justru dilarang dan mencegah kehamilan tak dikehendaki," terang Bill dan Caroryn Chernenkoff.

Tentu saja, kata mereka, bagi pasangan yang sudah menikah, kegiatan ini bermanfaat. Terutama bagi mereka yang sedang berjauhan dari pasangan karena masalah tertentu karena pekerjaan misalnya.

Lebih lanjut, Mereka mengungkapkan beberapa manfaat masturbasi. Di antaranya, merangsang kemampuan fantasi, membuat seseorang menjadi makin nyaman dengan seksualitas mereka bakal luar biasa bila dilakukan bersama pasangan, membantu kita memahami reaksi-reaksi tubuh sendiri yang berguna bagi kegiatan seksual bersama pasangan.

Selain itu, masturbasi juga bisa memelihara aliran darah di pelvic dan memperkuat otot kelamin, membantu melepas stres Kadang-kadang dapat melepaskan ketegangan bagi wanita yang sedang mengalami menstruasi. Yang jelas, masturbasi membuat anda puas tanpa menyebabkan kehamilan, aman.

Pasarkan 'Begituan' via Internet Marak di Singapura

Sabtu, 05 September 2009
Singapura- Seorang mahasiswi politeknik di Singapura terpaksa menjual diri lewat laman internet. Dia mengaku sengaja melakukan perbuatan nista itu demi membiayai pengobatan ibunya.

Harian Sin Chew Daily dan China Press mengungkapkan bahwa mahasiswi berusia 19 tahun bernama Christine itu sengaja mengunggah (upload) tiga foto dirinya yang sedang berpakaian minim ke dalam laman blog pribadi.

Sejak dimuat pada 29 Agustus, blog milik Christine itu telah dikunjungi 170 hits. Tiga foto itu dimuat sebagai iklan, yang menampilkan sebagian tubuh Christine hanya berbalut G-string.

Laman harian The Star, Rabu (2/9/2009), mengungkapkan bahwa perempuan itu juga menampilkan foto-fotonya yang lebih seksi di suatu link khusus, namun pengunjung harus membayar dengan transaksi secara online.

Tak seperti layaknya laman-laman seks komersil, blog ini memuat pula pengakuan Christine bahwa dia sedang membutuhkan uang banyak untuk membantu ibunya, yang sedang sakit parah. Maka, dalam blog itu, dia juga mengiklankan diri bersedia memberikan layanan seks bila peminat mau menanggung seluruh biaya pengobatan ibunya.

Di tengah krisis ekonomi yang menjerat Singapura, sejumlah perempuan seperti Christine rela menjual diri secara terang-terangan. Harian Sin Chew juga melaporkan bahwa ada sejumlah perempuan penyanyi, yang tampil pada Festival Hungry Ghost beberapa waktu lalu, tak malu-malu menanggalkan pakaian selagi mentas untuk menarik minat para pengunjung.

Di akhir lagu, para penyanyi hanya mengenakan pakaian dalam di tubuh mereka. Penampilan seronok itu mengundang kritik karena melanggar susila dan tidak patut ditonton anak-anak.

LOWONGAN KERJA DI PT . LG electronics Indonesia

Jumat, 04 September 2009
Nama Perusahaan : PT. LG electronics Indonesia
Judul Lowongan : PT. LG electronics Indonesia
Posisi : R & D Supervisor
Batas Pengiriman : 7 Oktober 2009

Keterangan : CAREER OPPORTUNITIES
We are PT. LG Electronics Indonesia, a foreign global company dealing with electronics consumer goods business and manufacturing, searching for highly motivated, innovative, teamwork-oriented, high integrity, and energetic person to join in the field of :

R & D Supervisor
Qualifications and experience :
• Male, max 28 years old
• Min. Bachelor Degree majoring Electrical/Mechanical/ Chemical Engineering from reputable University with GPA min 2.8
• Fresh graduate are welcome
• Drawing skill (AUTOCAD 2D/3D)
• Knowledge in Electrical Parts
• MS Office Application (Excel, Power Points, etc.)
• Fluent in English, oral and written
• Can work in a Team, working under pressure, working endurance, responsible person, can work without supervision
• Willing to be located in Tangerang

If you meet our qualification, please send your application letter & CV with recent contact telephone number before 7 October, 2009 to :
JOB PLACEMENT CENTER
UNIVERSITY OF BRAWIJAYA
JL. VETERAN MALANG

LOWONGAN BUMN 2009 PERTAMINA

Kamis, 03 September 2009
Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ); 9 positions

Posting date : Saturday, August 29, 2009 Expiry date : Saturday, September 12, 2009
Pertamina Hulu Energi ONWJ (PHE ONWJ) is moving in high gear to set the direction of its future growth as a forward-driven multinational energy company.

PHE ONWJ, with over 35 years operating experience in Indonesia, covers 8,300 square kilometers of production area – stretching from the North of Cirebon to Kepulauan Seribu. Our facilities include 670 wells, 170 shallow water platforms, 40 processing and service facilities and some 1,600 kilometers of sub-sea ‘pipelines.

As one of the leading assets in Pertamina, we are currently seeking PROFESSIONALS to join us and share our values – the unwavering commitment to deliver improved quality and reliability. The vacant positions are:

1. Exploration Geologist (Expl. Geol)
2. Exploration Geophysicist (Expl. Geoph)
3. Seismic Processing & Acquisition (SPA Geoph)
4. Construction Team Leader (Constr. TL)
5. Sr. Project Engineer (Sr. PE)
6. Sr. Process Engineer (Sr. PR)
7. Sr. Pipeline Engineer (Sr. P/L)
8. Sr. Mechanical Engineer (Sr. ME)
9. Sr. Pressure System Engineer (Sr. PSE)

Applicants should at least have graduated from related disciplines, with 6 years experience in exploration & production (position 1 & 2); 6 years experience in processing & acquisition (position 3) and 10 years experience in brown field projects & operation activities in oil and gas industry (position 4 - 9).

Forward your complete resume and recent photograph with interested position in your email addressed to:

recruitment.pheonwj@pertamina.com

Application close 12 September 2009

www.pertamina.com

LOWONGAN KERJA PT . MIWON INDONESIA

Rabu, 02 September 2009
Nama Perusahaan : PT.MIWON INDONESIA
Judul Lowongan : PT.MIWON INDONESIA
Posisi : Karyawan
Batas Pengiriman : 8 September 2009

Keterangan : KESEMPATAN KERJA

PT. MIWON INDONESIA perusahaan asing (PMA) yang bergerak di Industri makanan berskala Internasional membuka kesempatan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:
1.Pendidikan : Strata-1 (S1)
- Akuntansi
2.Jenis Kelamin: Pria
3.Fresh Graduated / Pengalaman
4.Mau bekerja keras, motivasi tinggi, disiplin, inovatif, loyal, bertanggung jawab, mampu bekerja sdi bawah tekanan.

Bagi yang berminat kirim lamaran lengkap (file yang dikirim tidak lebih dari 5 megabytes (5 MB)) ,paling lambat satu (1) minggu setelah tanggal pemasangan ilkan ini ke: hrd_miwon @yahoo.co.id

paling lambat tanggal : 8 september 2009

LOWONGAN KERJA ADMIN SEKRETARIS SEMARANG

Selasa, 01 September 2009
Urgently needed

1. Personal Secretary
2. Project Management Admin

Requirement

- Female (1)
- Male / Female (2)
- Fluent English, written & spoken (1)
- Have ability to communicate via Email in English (2)
- Quick thinker (1)
- Background in dealing with government bureaucracy (1)
- Willing to travel (1)
- Accounting background (1)(2)
- Good communication skills (1)(2)

Send your application letter to :

PO Box 8532/ SM or

achmad@southernoceanco.com & mia@southernoceanco.com